kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Genjot penjualan, Paramount Land luncurkan program promo imlek


Kamis, 21 Januari 2021 / 11:24 WIB
Genjot penjualan, Paramount Land luncurkan program promo imlek
ILUSTRASI. Kompleks properti?komersial Pisa Grande yang dikembangkan?Paramount Land di Gading Serpong.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Para pengembang optimistis pasar properti bakal bergerak naik tahun ini. Oleh karena mengawali 2021, sejumlah pengembang telah menyiapkan sejumlah program untuk mendorong penjualan.

PT Paramount Land misalnya akan meluncurkan program ‘Lunar New Year Salebration 2021. Lewat program yang sekaligus menyosong Tahun Baru Imlek itu, mereka akan melakukan penawaran menarik untuk produk-produk hunian dan komersial di Paramount Gading Serpong.

M. Nawawi, Associate Director Paramount Land mengatakan, Tahun Baru Imlek menjadi momentum bagi perseroan memberi kesempatan kepada konsumen maupun para investor memiliki hunian di Gading Serpong.

Produk promo yang ditawarkan meliputi 4 produk hunian, Zuma@Malibu Village dengan harga mulai Rp 994 jutaan, Padova@Milano Village mulai Rp 800 jutaan, Alma@Montana Village mulai Rp 1,9 miliar dan Granada@Menaggio Village mulai Rp 2,7 miliaran.

"Khusus untuk produk komersial kami menawarkan 2 pilihan produk yaitu, Ruko Pasar Modern Paramount 3 mulai Rp 1,19 miliar per unit dan Ruko Bolsena Square mulai Rp 3 miliar. Semua harga yang kami tawarkan tersebut sudah termasuk PPN," kata Nawawi dalam keterangan resminya, Kamis (21/1).

Ruko Pasar Modern Paramount 3 ini berada di area Pasar Modern Paramount tersedia tipe 2 lantai dan pilihan ukuran yaitu lebar 4,5x12 m2, 4,5x10,5 m2, 4,5x9 m2, dan 4,5x8 m2.

Baca Juga: Paramount Land membidik marketing sales Rp 2,6 triliun tahun depan

Ruko Bolsena Square yaitu ruko 3 lantai dengan desain tampak yang modern dengan ukuran 4,5x15 m2 di mana saat ini tengah dalam tahap pembangunan dan diperkirakan akan memulai kegiatan pada Agustus 2021 mendatang.

Ia bilang, ada 4 keuntungan yang dapat diperoleh konsumen pada promo kali ini yaitu, harga spesial, cara bayar menguntungkan (Supercash, Tunai Keras, dan harga khusus KPR), unit terbatas, dan hadiah menarik. Kesempatan promo Lunar New Year Salebration 2021 ini berlaku mulai 15 Januari sampai dengan 28 Februari 2021.

Sementara Aryo T. Ananto, Director Paramount Land mengatakan, pihaknya juga telah mempersiapkan produk-produk terbaik, baik hunian maupun produk komersial yang berada di Paramount Gading Serpong.

Produk properti yang kami tawarkan ini berada di lokasi strategis dengan lingkungan dan fasilitas yang sudah terbangun.

Produk hunian pada promo yang ditawarkan sudah dilengkapi oleh berbagai features seperti, solar water heater yang terpasang di setiap unit, AC di setiap kamar, glass canopy, smart air ventilation, dan smart door lock, yang akan menambah kenyamanan setiap penghuni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×