kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.016,36   10,57   1.05%
  • EMAS980.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.27%
  • RD.CAMPURAN 0.00%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.09%

Gerai SmartFren Pertama Hadir di Sabang


Rabu, 03 Maret 2010 / 13:48 WIB


Reporter: Diade Riva Nugrahani | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

JAKARTA. Kerjasama antara PT Mobile-8 Telecom (FREN) dan Grup Sinarmas kian erat. Hal itu dibuktikan dengan diresmikannya satu gerai baru yang dinamakan SmartFren pada hari ini (3/3). Asal tahu saja, galeri Smartfren pertama ini dibuka di kawasan Sabang, Jakarta Pusat.

Dengan peresmian ini,nantinya seluruh gerai Fren dan Smart di masing-masing tempat akan bergabung menjadi satu. Catatan saja, saat ini jumlah gerai Smart mencapai 25 unit yang tersebar di sejumlah mal besar di Jakarta dan Bandung. "Target kami dalam setahun ini seluruh gerai Smart dan Fren bisa menjadi satu," ujar Direktur Smart Telecom Ubaidillah Fatah.

Pada kesempatan yang sama, Presiden Direktur PT Smart Telecom Sutikno mengungkapkan, kerjasama di bidang pemasaran ini bertujuan untuk membantu kedua perusahaan mengatur biaya pengeluaran operasional yang lebih efisien dan efektif. "Dengan begitu posisi dan layanan kami di Industri Telekomunikasi juga semakin kuat," ujar Sutikno.

Hal yang sama disampaikan Presiden Direktur Mobile-8 Merza Fachys. "Sinergi yang dilakukan bertujuan untuk memanfaatkan kelebihan sumber daya yang ada," jelas Merza.

Bentuk kongkretnya, pengguna Fren dan Smart nantinya punya pilihan lebih banyak untuk mendapatkan layanan telekomunikasi berbasis CDMA di gerai SmartFren. Karena, di setiap gerai Fren pasti terdapat gerai Smart. Begitu pula sebaliknya.

Ubaidilah bilang, dari pada mendirikan gerai-gerai baru,kerjasama ini mampu menghemat biaya operasional sekitar 30% hingga 40%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Data Analysis with Excel Pivot Table Supply Chain Management on Distribution Planning (SCMDP)

[X]
×