kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Grab beroperasi resmi di Bandara Husein Sastranegara


Senin, 05 Februari 2018 / 15:31 WIB
Grab beroperasi resmi di Bandara Husein Sastranegara
Kerjasama Primkopau dan Grab di Bandara Husein Sastranegara


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Rizki Caturini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Grab bekerja sama strategis di bidang transportasi dengan Primer Koperasi Angkatan Udara (PRIMKOPAU). Kerja sama ini memberikan kemudahan bagi para penumpang yang tiba di Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara, Bandung.

Para penumpang kini dapat melanjutkan perjalanan dengan mengunjungi titik penjemputan resmi Grab dan langsung memesan layanan transportasi lewat GrabCar.

Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia mengatakan, dengan visi pemerintah kota Bandung menjadikan Bandung sebagai smart city lewat kemudahan akses berbagai jenis transportasi yang dapat terintegrasi, kehadiran Grab secara resmi di bandara Husein Sastranegara bersama PRIMKOPAU dapat mendukung visi tersebut. 

"Selain itu, diharapkan dapat mendukung usaha pemerintah kota Bandung di tahun ini untuk menyamai target 7 juta wisatawan di tahun 2017 dengan kemudahan akses transportasi darat di Bandung," kata Ridzki dalam keterangan resmi, Senin (5/2).

Sementara M Iman Handoyo, Danlanud Husein Sastranegara menyatakan, melalui kerja sama strategis dengan Grab, pihaknya berharap dapat membuka lebih banyak akses kepada pelanggan dan masyarakat Bandung kepada jenis transportasi lainnya.

Penumpang bisa mengunjungi titik penjemputan Grab yang terletak di terminal kedatangan bandara. Petugas Grab akan membantu pemesanan instan bersama dengan petugas yang membantu memindahkan barang bawaan penumpang.

Penumpang akan mendapatkan tarif GrabCar sesuai aplikasi yang sudah disetujui di awal dan memberikan kepastian harga yang terjangkau. Armada GrabCar resmi di Bandara Internasional Husein Sastranegara dapat dengan mudah dikenali dengan stiker khusus PRIMKOPAU di jendela belakang mobil.

"Untuk mendukung kerja sama ini Kantor Cabang Utama Bandara Husein Sastranegara akan menyediakan fasilitas khusus bagi para mitra pengemudi taksi berbasis online yang terdaftar di PRIMKOPAU,” kata Eko Prihadi, Executive General Manager Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Husein Sastranegara, PT Angkasa Pura II.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×