kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Grab meluncurkan GrabProtect di Jayapura


Rabu, 23 September 2020 / 16:01 WIB
Grab meluncurkan GrabProtect di Jayapura
ILUSTRASI. Wali Kota Jayapura, Dr. Drs. Benhur Tomi Mano, MM. Mencoba Layanan GrabCar Protect di Jayapura.


Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Grab meluncurkan GrabProtect di Jayapura yang dilengkapi dengan fitur keamanan, peralatan kebersihan, serta aturan keamanan terbaru untuk meminimalisir risiko penyebaran virus Covid-19.

Head of East Indonesia Grab Indonesia Halim Wijaya mengatakan, pada tahap awal akan ada puluhan armada GrabCar Protect yang dihadirkan.

"GrabProtect telah hadir di puluhan kota di Indonesia dari pulau Sumatera hingga Papua. Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan sambutan baik dari pemerintah, masyarakat dan mitra pengemudi sehingga armada khusus ini telah melayani lebih dari 26 juta kilometer setelah diluncurkan pada April lalu," kata Halim dalam siaran resmi, Rabu (23/9).

Menurut Halim, dengan hadirnya armada GrabCar Protect di Jayapura, Gtab terus memperkuat berkomitmen bersama dengan mitra pengemudi untuk memberikan armada terpercaya yang akan mendukung mobilitas masyarakat dengan aman.

Baca Juga: Mitra Grab ini merasa dirugikan oleh program Gold Captain Grab Indonesia, kenapa?

Dalam kesempatan yang sama, Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano menyambut positif langkah Grab sebagai pionir dalam meningkatkan standar keamanan selama masa pandemi ini.

“Kami juga berharap partisipasi dari mitra pengemudi untuk selalu menjalankan protokol yang sudah kami sosialisasikan hari ini dengan tujuan menjadi lini terdepan yang berpartisipasi mencegah penyebaran virus Covid-19," ujarnya.

Pihaknya meyakini kerja sama ini akan membantu masyarakat bisa beraktivitas dengan mudah dan aman, sehingga kita tetap bisa sehat dan ekonomi daerah terus bisa berputar.

Selanjutnya: Ekonom : Grab lebih butuh merger daripada Gojek

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×