kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45992,69   1,09   0.11%
  • EMAS1.132.000 -0,26%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Great Wall Motor Ambil Bagian di Ajang Smart Transportation and Energy 2023


Kamis, 23 November 2023 / 14:09 WIB
Great Wall Motor Ambil Bagian di Ajang Smart Transportation and Energy 2023


Reporter: Dimas Andi | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Great Wall Motor (GWM), produsen otomotif global yang berfokus pada kendaraan energi baru, turut meramaikan ajang Smart Transportation and Energy 2023 yang diadakan di JIExpo Kemayoran, Hall D2 pada 23-26 November 2023. Dalam ajang ini, GWM menampilkan dua rangkaian produk kendaraan energi barunya yakni GWM Tank 500 dan GWM Ora 03.

Great Wall Motor pertama kali tampil di hadapan masyarakat Indonesia pada ajang GIIAS 2023 bulan Agustus lalu. GWM sekarang ini selangkah lebih dekat lagi dengan peluncuran rangkaian produknya di Indonesia.
Baca Juga: Inchcape Indonesia & Mercedes-Benz Perkenalkan The 7 Stars, Pertama Luncurkan 7 Model

GWM ingin memberikan kesempatan kepada lebih banyak orang untuk melihat secara langsung dua produk kendaraan energi baru unggulan yaitu GWM Tank 500 yang mengedepankan roadmap teknologi “off-road + new energy” dan arsitektur off-road super hybrid, serta GWM Ora 03, sebuah kendaraan listrik ramah lingkungan dan berteknologi canggih dengan desain Retro Futuristic.

"Ajang Smart Transportation and Energy 2023 merupakan kesempatan baik untuk menampilkan rangkaian produk GWM dan kami mengajak para pengunjung untuk datang ke booth kami dan melihat kendaraan energi baru persembahan GWM," tulis Manajemen Great Wall Motor dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Kamis (23/11).

Sebagaimana diketahui, GWM Tank 500 adalah sebuah premium off-road SUV energi baru dan SUV 4WD hybrid pertama di Indonesia. Mobil ini ditenagai mesin hybrid 2.0L turbocharged engine dengan 9-speed automatic transmission yang dapat menghasilkan tenaga sampai dengan 347 ps dan torsi 648 N-m serta dapat melaju dari 0 ke 100 km/jam dalam hitungan 7,9 detik.

Baca Juga: Temui Luhut, Inchape Beri Sinyal Bangun Pabrik Great Wall Motor di Indonesia

GWM Tank 500 menggunakan 4WD dan Mlock 4WD generasi terbaru yang menghasilkan performa off-road luar biasa. Tersedia juga 10 pilihan mode berkendara yaitu Standard, Economy, Sport, Snowy Roads, Mud, Sand, 4H, 4L, Rocky Roads, dan Expert.

Mengedepankan filosofi “Luxury to be Enjoyed”, GWM Tank 500 memiliki tampilan yang gagah dan bagian interior yang nyaman dengan kursi berlapis Nappa leather yang dapat disesuaikan hingga 8 posisi duduk dan dilengkapi dengan pemijat.

Sementara itu, GWM Ora 03 dirancang secara khusus oleh GWM sebagai rangkaian kendaraan listrik yang hadir untuk merevolusi pasar otomotif Indonesia dengan rangkaian kendaraan listrik ramah lingkungan dan berteknologi canggih.

GWM Ora 03 hadir dengan fitur-fitur canggih seperti Smart Connectivity, Advanced Driver Assistance Systems (ADAS), dan kemampuan fast charging dari 30% - 80% dalam waktu 32 menit.

Selain itu, GWM Ora 03 juga dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan seperti Front and Rear Collision Warning, Lane Keeping Assist, Blind Spot Detection, Anti-Lock Braking System, Tire Pressure Monitoring System; Adaptive Cruise Control, dan Auto Emergency Braking.

Baca Juga: Merek Mobil China Terus Meramaikan Pasar Otomotif Indonesia

Asal tahu saja, GWM adalah perusahaan teknologi pintar yang berkomitmen untuk menyediakan pengalaman mobilitas pintar serta mengedepankan pengembangan masyarakat secara berkelanjutan melalui produk otomotif pintar terdepan dan solusi energi hijau.

Dengan kekuatan-kekuatan ini, GWM telah mendirikan jaringan penjualan global dan produk-produknya telah diekspor ke lebih dari 170 negara dan wilayah dengan lebih dari 700 titik penjualan di seluruh dunia.

Pada 2022, GWM menjual sebanyak 1.067.523 kendaraan. Sudah tujuh tahun beruntun GWM mencatatkan penjualan lebih dari satu juta unit. Pada akhir tahun 2022, GWM mengakumulasi penjualan global sebanyak 12 juta unit, di mana volume penjualan secara total di luar China mencapai 1,17 juta unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Efficient Transportation Modeling (SCMETM) Supply Chain Management on Distribution Planning (SCMDP)

[X]
×