kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Hei milenial traveler, kalian bisa ubah jadwal kapanpun jika terbang dengan AirAsia


Rabu, 22 Juli 2020 / 17:41 WIB
Hei milenial traveler, kalian bisa ubah jadwal kapanpun jika terbang dengan AirAsia
ILUSTRASI. AirAsia hari ini meresmikan penerbangan perdana rute Bali - Labuan Bajo dengan tingkat keterisian penumpang 100%.


Reporter: Azis Husaini, Selvi Mayasari | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA.  AirAsia Indonesia, perusahaan Maskapai asal Malaysia hari ini sangat bahagia karena lonjakan pemesanan tiket dalam kurun waktu sebulan mencapai 400%. Perusahaan kini juga memberikan keleluasaan bagi para penumpang untuk memilih jadwal penerbangan dan bisa diganti sepuasnya kapan pun.

Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine Sinaga menjelaskan, AirAsia menawarkan fleksibilitas ubah tanggal penerbangan tidak terbatas sehingga penumpang dapat mengganti jadwal penerbangan sepuasnya tanpa dikenakan biaya perubahan dan kemudahan menerima akun kredit dalam sehari.

Baca Juga: AirAsia catatkan lonjakan pemesanan tiket hingga 400%

AirAsia juga akan segera meluncurkan beragam produk dan promo menarik lainnya guna menunjang kenyamanan perjalanan dan keselamatan seluruh calon penumpang AirAsia di situasi saat ini.

"Pelanggan dapat menemukan seluruh rute dan jadwal penerbangan yang tersedia dengan harga lebih terjangkau melalui situs airasia.com atau aplikasi seluler AirAsia. Harga yang ditampilkan termasuk bagasi cuma-cuma untuk penerbangan domestik hingga 15 kg," kata dia dalam siaran pers, hari ini.

Sejak berhibernasi hingga saat ini, AirAsia Indonesia juga telah melayani 15 penerbangan sewa (charter) yang berhasil membantu misi repatriasi, mobilisasi tenaga kerja, dan pengiriman logistik dan bantuan ke sejumlah kota di Indonesia dan negara. Keberhasilan ini tidak terlepas dari dukungan penuh Pemerintah Indonesia dan sejumlah Kedutaan Besar negara terkait.

AirAsia menerapkan standar ketat dalam pengangkutan penumpang dan barang sebagaimana yang ditetapkan oleh pemerintah, otoritas penerbangan sipil dan badan kesehatan setempat dan global, termasuk Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

Seluruh armada AirAsia telah dilengkapi dengan fitur penyaring udara HEPA (High Efficiency Particulate Arresters) yang dapat menyaring 99,9% partikel debu dan kontaminan di udara seperti virus dan bakteri.

Baca Juga: AirAsia Indonesia kembali layani penerbangan repatriasi

Pesawat yang digunakan langsung didesinfeksi segera setelah selesai penerbangan sesuai dengan standar keselamatan operasional AirAsia. Protokol keamanan yang ketat tetap dilaksanakan di sepanjang perjalanan, sehingga risiko penularan di dalam pesawat dapat diminimalkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×