kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.520.000   12.000   0,80%
  • USD/IDR 15.912   18,00   0,11%
  • IDX 7.199   58,54   0,82%
  • KOMPAS100 1.106   11,37   1,04%
  • LQ45 878   11,64   1,34%
  • ISSI 221   1,06   0,48%
  • IDX30 449   6,23   1,41%
  • IDXHIDIV20 540   5,82   1,09%
  • IDX80 127   1,42   1,13%
  • IDXV30 134   0,44   0,33%
  • IDXQ30 149   1,71   1,16%

Hero luncurkan program donasi pelanggan untuk pendidikan


Senin, 14 Mei 2018 / 18:03 WIB
Hero luncurkan program donasi pelanggan untuk pendidikan
ILUSTRASI. HERO Luncurkan Program Donasi Pelanggan untuk Pendidikan


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Sofyan Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Mei, PT Hero Supermarket Tbk (HERO) melalui flagship Hero Supermarket dan Giant meresmikan Program Donasi Pelanggan pada acara “Fun Teaching Day” di SDN Pakualam 01 Tangerang Selatan pada hari ini, Senin 14 Mei 2018.

Hero Supermarket meluncurkan program donasi pelanggan bertajuk “Senyum Indonesia” yang berfokus untuk memberikan bantuan untuk sekolah-sekolah tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), dimana pada usia 2-6 tahun adalam masa emas tumbuh kembang anak sehingga perlu diperhatikan dan dibekali dengan pendidikan yang baik.

Sedangkan Giant meresmikan program donasi pelanggan yang diberi nama “Gerakan Inspirasi Anak Teladan Indonesia (GIAT Indonesia)” yang berfokus untuk mendukung kemajuan pendidikan Sekolah Dasar (SD) melalui donasi yang dapat dilakukan pada setiap transaksi belanja di toko-toko Giant.

“Pendidikan adalah faktor penting yang menjadi kunci kemajuan suatu Negara, karena itu Hero Supermarket dan Giant mendukung penuh dunia pendidikan diantaranya melalui program donasi pelanggan Senyum Indonesia dan GIAT Indonesia. Melalui kedua program ini kami mengajak pelanggan bersama-sama memajukan pendidikan di Indonesia,” Ungkap Tony Mampuk, GM Corporate Affairs PT Hero Supermarket Tbk dalam siaran pers, Senin (14/5).

HERO bekerjasama dengan PKPU Human Initiative yang dimaksudkan agar pengelolaan dana dari pelanggan lebih tepat sasaran, karena PKPU akan berkoordinasi langsung dengan toko untuk mencari sekolah maupun PAUD yang benar-benar membutuhkan dukungan. Informasi lengkap mengenai dana juga sekolah dan PAUD dari Donasi Pelanggan ini dapat diakses di website perusahaan.

“Kami bangga menjadi bagian dari program donasi pelanggan yang digagas oleh Hero Supermarket dan Giant, karena dengan adanya program ini maka akan semakin banyak sekolah-sekolah yang terbantu dan menerima manfaatnya. Semoga program ini mendapatkan sambutan dan dukungan yang baik dari pelanggan Hero Supermarket dan Giant,” tambah Agung Notowiguno, Presiden Direktur PKPU Human Initiative.

Kegiatan Peluncuran Donasi Pelanggan 2018 ini dilakukan pada acara “Fun Teaching Day 2018” yang menyuguhkan berbagai kegiatan menarik, seperti Parenting Class dan My Class, serta didukung oleh kegiatan bermain permainan tradisional, pameran sains, dan tur ke IKEA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×