kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.015,18   6,97   0.69%
  • EMAS984.000 -0,10%
  • RD.SAHAM -1.86%
  • RD.CAMPURAN -0.70%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Hingga Kuartal I, Summarecon Agung (SMRA) Kantongi Marketing Sales Rp 1,4 Triliun


Jumat, 06 Mei 2022 / 21:40 WIB
Hingga Kuartal I, Summarecon Agung (SMRA) Kantongi Marketing Sales Rp 1,4 Triliun


Reporter: Akmalal Hamdhi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) sukses meraih marketing sales atau pra penjualan Rp 1,4 triliun selama kuartal I 2022. Raihan marketing sales tersebut didominasi penjualan dari segmen landed house atau rumah tapak.

“Pencapaian marketing sales kami selama kuartal I 2022 adalah sebesar Rp  1,4 triliun atau 29% dari target tahun 2022 sebesar Rp 5 triliun. Pencapaian ini melebihi ekspektasi kami,” ungkap Sekretaris Perusahaan SMRA, Jemmy Kusnadi saat dihubungi Kontan beberapa waktu lalu.

Jemmy mengatakan, sekitar 70% raihan marketing sales SMRA selama kuartal I 2022 disumbangkan dari penjualan landed house. Terkait lokasi penjualan landed house tersebut disebutkan Jemmy masih berasal dari lokasi existing seperti di Serpong, Bekasi, Bandung, Karawang dan Makassar.

Seperti diketahui, pada awal tahun ini Summarecon telah meluncurkan satu klaster Leonora yakni produk landed house Summarecon Serpong.

Baca Juga: Integra Indocabinet (WOOD) Bayar Utang Jatuh Tempo Rp 94,68 Miliar

Mengutip laman resmi Summarecon.com, klaster Leonora hadir dengan mengusung konsep healthy living. Hunian tersebut berada di Distrik Melody di kawasan Symphonia dipasarkan mulai dari harga Rp 1,7 miliar yang tersedia sebanyak 150 unit rumah.

Sementara itu, sebesar 30% raihan marketing sales SMRA diakui Jemmy berasal dari penjualan produk yang lain seperti ruko, apartemen, dan kavling. Teranyar, Summarecon Agung melalui unit usahanya yakni Summarecon Serpong akan kembali menawarkan unit produk komersial yaitu Ruko Melody 2 dengan harga mulai Rp 2,6 miliar yang direncanakan mulai dipasarkan pada 23 April 2022.

Ruko tersebut berlokasi di Plaza Summarecon Serpong sebanyak 39 unit pada Blok D dan 45 unit pada Blok E dalam pilihan ruko 2 dan 3 lantai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×