kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

HK Realtindo akan rilis perumahan Rp 500 jutaan


Rabu, 03 Februari 2016 / 20:09 WIB
HK Realtindo akan rilis perumahan Rp 500 jutaan


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

JAKARTA. Perusahaan properti, PT HK Realtindo akan segera meluncurkan proyek perumahan bertajuk Cendana Residence di Sawangan, Depok. Perseroan akan merilis 731 unit rumah dengan akan menyasar kelas menengah.

Taufik Hendra Kusuma, Direktur Keuangan HK Realtindo mengatakan, proyek landed house (rumah tapak) tersebut akan diluncurkan pada Maret 2016 dengan harga mulai Rp 550 juta per unit. "Ukuran unitnya mulai dari tipe 45/81," katanya pada KONTAN, Selasa (2/2).

Adapun total luas lahan proyek Cendana Residence ini mencapai 17 hektare (ha). Proyek ini akan menjadi salah satu penopang bisnis perusahaan tahun ini untuk mengejar pertumbuhan aset Rp 3,5 triliun di paruh pertama tahun ini. Saat ini total aset HK Realtindo baru Rp 2,1 triliun.

Perseroan terus mengejar pertumbuhan aset untuk bisa melantai di bursa efek Indonesia (BEI) pada kuartal IV mendatang.

Selain itu, HK Realtindo juga berencana meluncurkan proyek apartemen di Surabaya bulan depan. Di sana, anak usaha perusahaan pelat merah PT Hutama Karya ini akan berencana membangun dua tower apartemen. Namun, kemungkinan tahap pertama perusahaan baru akan meluncurkan satu tower.

Taufik bilang, proyek tersebut menyasar masyarakat kelas menengah bawah. Adapun satu unit apartemen akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 220 miliar. "Ke depan kita memang mau fokus di segmen menengah bawah dulu," Taufik.

Disamping kedua proyek tersebut, HK Realtindo juga masih memiliki rencana meluncurkan sejumlah proyek baru tahun ini. Proyek high rise ditargetkan sekitar 7 tower yang tersebar mulai dari Jabodetabek, Yogykarta dan Surabaya. Sedangkan proyek landed house juga akan diluncurkan di Cilangkap dan di sekitra jalan tol trans Sumatera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×