Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Handoyo
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Holycow Group pemilik gerai Holycow Steakhouse by Chef Afit, The Holyribs dan Loobie Lobster bakal melakukan ekspansi. Tahun ini, Holycow Steakhouse by Chef Afit hanya menambah satu gerai baru di Bandung.
Arief Budi Satrio, Direktur Operasional Holycow Group menyampaikan bahwa tahun depan untuk brand Holycow Steakhouse By Chef Afit perusahaan akan menambah dua hingga tiga gerai saja. Pasalnya, ekspansi lebih masif akan dilakukan untuk mendongkrak brand lainnya.
“Mungkin fokus kami ke depan (kembangkan) adikknya yaitu The Holyribs, jadi kami lihat konsumen juga mulai suka dengan menu ribs, kan biasanya kalau beli ribs itu harganya mahal. Kami mau coba masuk penetrasi ke segmen itu,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Rabu (25/7).
Saat ini secara total perusahaan sudah memiliki 27 gerai yang tersebar di Jakara, Bali, Surabaya, Medan, Bandung dan lainnya. Holycow Steakhouse By Chef Afit masih menjadi kontributor terbesar dengan 22 gerai, disusul The Holyribs dan Loobie Lobster.
“The Holyribs itu ada tiga gerai dan Loobie Lobster ada dua gerai. Kalau The Holyribs ada di pusat perbelanjaan sedangkan Holyco dan Loobie Lobster itu lebih fokus ke gerai stand alone,” lanjutnya.
Dirinya mengatakan untuk Holycow pengembangan gerai akan lebih selektif pasalnya saat ini gerai yang ada sudah cukup untuk memenuhi demand. Kalau pun ada ekspansi, perusahaan lebih menyasar kota-kota baru yang demandnnya sedang bertumbuh.
“Marketnya juga sudah cukup terjangkau oleh semua gerai, tidak semua kota akan kami buka, hanya kota-kota besar saja. Ke depannya kami buka di Palembang dan Batam untuk target ekspansinya,” ujarnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News