Reporter: Dimas Andi | Editor: Yudho Winarto
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Untuk memberikan rasa aman untuk para konsumennya dalam menyambut hari Lebaran, Honda menghadirkan layanan posko dan dealer siaga melalui Honda Emergency Service (HES) selama 11 hari yang dimulai dari tanggal 5-15 April 2024.
Honda Emergency Service akan hadir di 89 titik layanan yang tersebar di berbagai kota Indonesia untuk menyambut gelombang pemudik yang diprediksi meningkat selama periode libur Lebaran tahun ini.
Baca Juga: Utamakan Kenyamanan Berkendara, Ini Kelebihan dan Kekurangan Honda Vario 125
Dari seluruh titik layanan yang tersedia, akan ada 21 titik layanan yang terdiri dari 8 Posko Siaga dan 13 Dealer Honda yang akan beroperasi selama 24 jam penuh. Selain itu, terdapat pula 68 Dealer Siaga yang tetap berjaga pada jam kerja reguler, yakni dari pukul 08.00 hingga 16.00.
Layanan HES telah konsisten dilakukan Honda sejak tahun 2009. Melalui program ini Honda memberikan berbagai layanan, termasuk perawatan berkala, perbaikan kendaraan, serta pembaruan produk.
Bukan hanya itu, para pemudik juga dapat menghubungi layanan saat menghadapi situasi darurat mulai dari penggantian aki, pengisian air wiper, pemeriksaan atau perbaikan lampu, perbaikan kampas rem serta berbagai layanan lainnya.
Sembari menunggu kendaraan diperbaiki oleh teknisi professional, konsumen dapat bersantai di ruang tunggu yang nyaman dan luas yang dilengkapi dengan fasilitas seperti ruang istirahat, televisi, koneksi wifi, serta makanan ringan gratis.
Baca Juga: Pasar Sepeda Motor Lesu pada Awal 2024, AISI Tetap Pertahankan Target
Denny MT, Assistant General Manager After Sales Operation Honda Prospect Motor menyatakan, layanan darurat Honda adalah program berkala yang diimplementasikan di berbagai lokasi di seluruh Indonesia.
"Dengan kehadiran program ini, tujuan kami adalah memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada konsumen kami selama mereka melakukan perjalanan mudik,” imbuh dia dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Kamis (4/4).
Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai program Layanan Darurat Honda, pelanggan dapat mengunjungi situs web resmi Honda Indonesia di www.honda-indonesia.com atau mengunduh aplikasi Honda e-Care.
Aplikasi ini merupakan platform multi-fungsi yang memudahkan pelanggan untuk mendapatkan informasi dan layanan Honda, dan dapat diunduh melalui PlayStore atau AppStore bagi pemilik mobil Honda.
Baca Juga: Berapa Harga Yamaha NMax Bekas Tahun Muda? Cek Selisih dengan Varian Baru
Berikut ini adalah daftar posko dan dealer siaga Honda:
1. Honda Sunter, Jakarta Utara
2. Honda Jakarta Center, Jakarta Pusat
3. Honda Megatama Kapuk, Jakarta Barat
4. Honda Pondok Indah, Jakarta Selatan
5. Honda Permata Hijau, Jakarta Selatan
6. Honda Pondok Pinang, Jakarta Selatan
7. Honda Nusantara MT Haryono, Jakarta Selatan
8. Honda Megatama, Jakarta Timur
9. Honda Cibubur, Jakarta Timur
10. Honda Surya Jaya Cijantung, Jakarta Timur
11. Honda Maju Pondok Gede, Jakarta Timur
12. Honda Arista Jatinegara, Jakarta Timur
13. Honda Permata Serpong, Tangerang
14. Honda Arta Cikupa, Tangerang
15. Honda Trimegah BSD, Tangerang Selatan
16. Honda Arista Depok, Depok
17. Honda Mandiri Bogor, Bogor
18. Honda Imora Sentul, Bogor
19. Honda Nusantara Bekasi, Bekasi
20. Honda Megatama Bekasi, Bekasi
21. Honda Cikarang, Bekasi
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News