CLOSE [X]
kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.386.000   -14.000   -1,00%
  • USD/IDR 16.295
  • IDX 7.288   47,89   0,66%
  • KOMPAS100 1.141   4,85   0,43%
  • LQ45 920   4,23   0,46%
  • ISSI 218   1,27   0,58%
  • IDX30 460   1,81   0,40%
  • IDXHIDIV20 553   3,30   0,60%
  • IDX80 128   0,57   0,44%
  • IDXV30 130   1,52   1,18%
  • IDXQ30 155   0,78   0,50%

Hyundai Motors Indonesia Catat 3,619 Pemesanan Mobil Selama GIIAS 2022


Selasa, 23 Agustus 2022 / 16:31 WIB
Hyundai Motors Indonesia Catat 3,619 Pemesanan Mobil Selama GIIAS 2022
ILUSTRASI. PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mencatat sebanyak 3,619 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dalam partisipasinya di GIIAS 2022


Reporter: Vina Elvira | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mencatat sebanyak 3,619 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dalam partisipasinya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang berlangsung pada 11-21 Agustus 2022.

Melalui pencapaian ini, Hyundai berhasil menorehkan peningkatan hingga dua kali lipat dari pemesanan produk Hyundai bila dibandingkan di GIIAS 2021.

Mengutip siaran pers yang diterima Kontan.co.id Selasa (23/8), Hyundai Stargazer menjadi produk terlaris dengan 1,585 SPK dan disusul oleh Hyundai Creta dengan total 1,191 SPK, dan Hyundai IONIQ 5 dengan total 399 SPK.

Baca Juga: Shin Tae-yong Rasakan Pengalaman bersama STARGAZER di Booth Hyundai di GIIAS 2022

"Melalui pencapaian ini, Hyundai sebagai merek yang berfokus pada pelanggan, akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan," ungkap President Director PT Hyundai Motors Indonesia Woojune Cha, dalam keterangannya. 

Pada kesempatan yang sama, Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia menambahkan, di GIIAS tahun ini Hyundai Stargazer menjadi bintang utama dengan diraihnya penghargaan Favorite Passenger Car MPV di GIIAS 2022.

Stargazer juga mendominasi penjualan Hyundai sebanyak 1.585 SPK atau kurang lebih sekitar 45% dari total pemesanan selama ajang otomotif tersebut.

"Hal ini membuktikan kepercayaan masyarakat terhadap produk Hyundai yang dibuat di Indonesia sangat tinggi dan sangat diminati," tambahnya. 

Baca Juga: Presiden Jokowi Ingin Tesla Buat Mobil Listrik di Tanah Air

Booth Hyundai menghadirkan 25 display kendaraan mobil, 8 unit test-drive untuk berbagai produk andalan Hyundai yang dapat dirasakan langsung oleh pengunjung, kemudian 10 area pameran dengan nuansa teknologi interaktif yang berdiri di booth seluas 2.744 m² terdiri dari berbagai fasilitas seperti area Hyundai Bluelink, area Sustainability, Area Hyundai Sketch Town, Kids Play area & Nursery Room, Hyundai x BTS photo booth, dan area Sub Soccer Games.

Selain pameran Hyundai di Hall 1, Hyundai juga menghadirkan Hyundai Service Point di area parkir Hall 10.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
[ntensive Boothcamp] Business Intelligence with Ms Excel Sales for Non-Sales (Sales for Non-Sales Bukan Orang Sales, Bisa Menjual?)

[X]
×