kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45862,18   0,52   0.06%
  • EMAS1.361.000 -0,51%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Hyundai Resmi Jual New Palisade XRT, Ini Harganya


Sabtu, 01 Juni 2024 / 23:00 WIB
Hyundai Resmi Jual New Palisade XRT, Ini Harganya
PT Hyundai Motors Indonesia mengumumkan peluncuran New Palisade XRT.


Reporter: Dimas Andi | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hyundai Motors Indonesia mengumumkan peluncuran New Palisade XRT, varian baru New Palisade dengan tampilan eksterior yang makin mewah, sporti, dan berani.

Assistant Vice President Hyundai Motors Indonesia, Woojune Cha, menyatakan bahwa Palisade telah menjadi pemimpin pasar SUV premium selama tiga tahun terakhir dengan penjualan yang terus meningkat. 

Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen atas respons positif terhadap Palisade, Hyundai mempersembahkan varian Palisade XRT dengan pembaruan desain eksterior, memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan karakter tangguh dalam berkendara secara lebih maksimal.

"Kehadiran Palisade XRT sekaligus menegaskan posisi Hyundai sebagai pengubah permainan di industri otomotif Indonesia yang terus berinovasi di setiap segmen kendaraan," ujar Cha dalam siaran pers yang diterima Kontan, Sabtu (1/6).

Baca Juga: Hyundai Proyeksikan Harga Kona Electric Terbaru Sekitar Rp 500 Juta

Hyundai Palisade XRT menampilkan desain eksterior yang gagah dengan penambahan detail fungsional serta aksen gahar yang eksklusif pada trim ini. Dengan demikian, Palisade XRT menjadi pilihan yang sesuai baik untuk penggunaan di perkotaan maupun off-road.

Pengemudi dapat merasakan kepercayaan diri penuh saat berkendara di dalam kota atau menjalani petualangan road trip yang memuaskan dengan Palisade XRT yang andal.

Tampak depan Hyundai New Palisade XRT

Penyempurnaan tampilan eksterior pada Palisade XRT meliputi:
- XRT Exclusive Front Lower Bumper
- XRT Exclusive Rear Lower Bumper
- XRT Exclusive Dark Roof Rack/Rail
- XRT Exclusive 20-inch Dark Wheels
- XRT Exclusive Lower Door Garnish
- XRT Liftgate Badge

Keistimewaan lain dari Palisade XRT adalah sentuhan dark finish pada grille yang memperkuat kesan kokoh dari kendaraan. Modifikasi ini menyatu secara sempurna dengan fitur Parametric Hidden-Type DRL yang membuat grille dan lampu terintegrasi penuh, sehingga lampu tidak terlihat saat mobil dimatikan untuk menciptakan tampilan yang semakin seamless dan elegan. Kehadiran XRT Exclusive 20-inch Dark Wheels juga menegaskan kesan tangguh pada kendaraan.

Selain itu, Palisade XRT dilengkapi dengan kenyamanan interior yang selama ini dinikmati oleh pengguna Palisade. Dengan dimensi 4.995 mm x 1.975 mm x 1.750 mm, Palisade XRT menawarkan ruang yang luas di setiap baris. Sehingga, seluruh anggota keluarga dapat menikmati kenyamanan maksimal di setiap perjalanan.

Sentuhan premium di interior Palisade XRT sangat terasa dengan adanya Ventilated Seat dan Heated Seat di baris depan dan kedua, yang membuat suhu kursi dapat diatur untuk kenyamanan yang lebih baik. Palisade XRT juga dilengkapi dengan Dual Sunroof yang menambah kesan mewah saat pengguna berada di dalam kendaraan.

Untuk memastikan kenyamanan perjalanan bersama keluarga, Palisade XRT turut dilengkapi dengan TFT Color Touch Display Audio 12,3 inci yang terhubung dengan smartphone untuk akses layanan yang mudah dan lengkap.

Baca Juga: Hyundai Akan Segera Umumkan Harga Palisade XRT dan Kona Electric Terbaru

Kebutuhan hiburan selama perjalanan juga terpenuhi secara maksimal dengan adanya Infinity Premium Sound System (12 Speakers) yang menghasilkan suara jernih dan berkelas. Mengecas gadget kesayangan juga menjadi lebih mudah dengan wireless smartphone charger dan total 6 port USB-C.

Palisade XRT menjadi solusi bagi konsumen yang menginginkan SUV premium dengan performa luar biasa. Diperkuat dengan mesin R. 2.2 L CRDI in-line 4 Cylinders Turbocharged dan sistem transmisi otomatis 8-percepatan, Palisade XRT menghasilkan tenaga maksimum 200 PS/3.800 rpm dan torsi maksimum 440 Nm/1.750–2.750 rpm. Dengan demikian, Palisade XRT mampu menjaga efisiensi bahan bakar secara optimal sambil memberikan performa berkendara yang optimal.

Interior Hyundai New Palisade XRT

Palisade XRT juga didukung oleh Drive Mode untuk membantu pengemudi menyesuaikan gaya berkendara sesuai kebutuhan. Ada mode Comfort untuk mobilitas sehari-hari dan mode Eco untuk efisiensi bahan bakar yang optimal.

Selain itu, terdapat mode Sport untuk akselerasi mobil yang lebih cepat dan mode Smart yang secara otomatis menyesuaikan interval perpindahan gigi sesuai dengan pola berkendara pengemudi.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Mobil Listrik Murah Tahun 2024 yang Bisa Dijadikan Pilihan

Palisade XRT hadir dalam sejumlah pilihan warna eksterior, termasuk Creamy White Pearl, Moonlight Blue Pearl, Abyss Black Pearl, Graphite Grey Metallic, dan Shimmering Silver Metallic. Tersedia juga beragam opsi warna interior seperti Black & Burgundy serta Dark Navy & Warm Grey.

Lebih lanjut, Palisade XRT menggunakan basis trim Signature, sehingga secara keseluruhan Palisade kini menawarkan varian Prime, Signature 2WD, Palisade Signature 2WD XRT, dan Signature AWD XRT.

Hyundai Palisade, termasuk varian Palisade XRT, tersedia di jaringan dealer resmi Hyundai di seluruh Indonesia dengan harga:

- Palisade Prime: Rp 910.000.000 (On-the-Road Jakarta).
- Palisade Signature 2WD: Rp 1.051.000.000 (On-the-Road Jakarta).
- Palisade Signature 2WD XRT: Rp 1.079.000.000 (On-the-Road Jakarta).
- Palisade Signature AWD XRT: Rp 1.215.000.000 (On-the-Road Jakarta).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Pre-IPO : Explained Supply Chain Management on Efficient Transportation Modeling (SCMETM)

[X]
×