kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.011,48   2,44   0.24%
  • EMAS945.000 0,32%
  • RD.SAHAM -1.07%
  • RD.CAMPURAN -0.35%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.08%

IKEA Resmikan Pembukaan Gerai Baru di Mal Taman Anggrek


Kamis, 07 April 2022 / 13:32 WIB
IKEA Resmikan Pembukaan Gerai Baru di Mal Taman Anggrek
ILUSTRASI. IKEA . REUTERS/Stephane Mahe


Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. IKEA, perusahaan ritel perabot rumah tangga asal Swedia, meresmikan pembukaan gerai barunya di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, hari ini Kamis (7/4). Gerai ini merupakan gerai IKEA keenam yang dibuka di Indonesia. Presiden Director IKEA Indonesia, Patrik Lindvill mengatakan jika gerai ini juga yang pertama berada di dalam mal.

"Ini momen membanggakan bagi kami. Pemilihan lokasi di Mal Taman Anggrek juga selaras dengan visi dan misi IKEA untuk menghadirkan akses produk yang lebih mudah kepada masyarakat sekitar. Ini juga adalah city store pertama kami yang berada di dalam mall," tuturnya dalam acara konferensi pers virtual, Kamis (7/4).

Ia menambahkan, IKEA biasanya berdiri sendiri di bangunan yang terpisah dengan bangunan toko lain. Dengan demikian, keputusan membuka gerai di Mal Taman Anggrek dinilai dapat mendekatkan pada konsumen.

Baca Juga: Dekoruma Makin Ekspansif, IKEA Tak Mau Kalah

Patrik mengatakan, pihaknya optimistis masih bisa bersaing dengan kompetitor dalam menawarkan perabotan mutifungsi. Tak hanya menyediakan layanan tur dalam belanja offline, IKEA juga menyediakan pengalaman berbelanja online yang dapat diakses kapan saja dimana saja. Tak hanya itu, pihaknya juga percaya diri dengan kehadiran restorannya.

"Pengunjung juga tetap bisa menikmati berbagai menu makanan populer IKEA, seperti Swedish Meatballs serta hidangan lezat lain," sambungnya.

Ia berkata, ini juga a kan menjadi sebuah pengalaman baru bagi masyarakat sekitar. IKEA juga akan terus melakukan pengembangan aksesibilitas ini dengan menambah lebih banyak store dan meeting points di area-area Jakarta lainnya.

Sebagai informasi, selain Patrik, acara peresmian ini dihadiri pula oleh Duta Besar Swedia untuk Indonesia, Marina Berg dan Chief Development Officer Mulia Property Development Ali Moghaddasi.

Baca Juga: IKEA Yakin Prospek Pasar Furnitur Indonesia Positif di Tahun 2022

Adapun rincian jam operasional layanan IKEA Mal Taman Anggrek adalah khusus tanggal 7 April 2022, IKEA Taman Anggrek beroperasi mulai pukul 12.00 - 22.00 WIB pada Senin – Minggu dan libur nasional.

Restoran IKEA Mal Taman Anggrek beroperasi pada Senin – Minggu dan Libur nasional mulai pukul 10.00 - 21.30 WIB. Swedish Cafe beroperasi pasa Senin – Minggu dan libur nasional mulai pukul 10.00 - 21.30 WIB. Bistro IKEA beroperasi pada Senin – Minggu dan libur nasional mulai pukukl 10.00 - 22.00 WIB.

Sementara itu, layanan Click and collect IKEA beroperasi pada Senin – Minggu dan libur nasional mulai pukul 10.00 - 22.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Digital Marketing in New Normal Era The Science of Sales Management

[X]
×