kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45999,83   6,23   0.63%
  • EMAS1.199.000 0,50%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

IndiHome luncurkan The Next IndiHome dengan tema wujudkan dari rumah


Senin, 25 Maret 2019 / 23:17 WIB
IndiHome luncurkan The Next IndiHome dengan tema wujudkan dari rumah


Reporter: Auriga Agustina | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. IndiHome yang merupakan salah satu layanan triple play milik PT Telkom Indonesia Tbk (TLKM) meluncurkan The next Indihome dengam tema “Wujudkan Dari Rumah”, yang dilakukan pada hari ini, senin (25/3).

Menteri BUMN RI Rini Soemarno mengatakan, sebagai BUMN Telkom menghadirkan IndiHome dengan visi untuk dapat terus memajukan keluarga Indonesia dan meningkatkan kecerdasan anak-anak bangsa, melalui konten-konten yang mendukung pendidikan dan kreatifitas. Hal ini dapat dilakukan mulai dari lingkungan terkecil yaitu lingkungan keluarga di rumah.

Saat ini indiHome melayani lebih dari 5,5 juta pelanggan dari 80 juta penduduk yang memiliki rumah di Indonesia. Dia berharap, seluruh masyarakat dapat merasakan semangat baru IndiHome melalui layanan dan konten yang semakin berkualitas. 

"Sejalan dengan komitmen pemerintah untuk terus mendorong percepatan teknologi dan akses informasi, hadirnya IndiHome semoga dapat menjadi motor penggerak masyarakat digital Indonesia,” tambahnya.

Sementara itu, Direktur Utama Telkom Alex J. Sinaga mengatakan, TLKM menghadirkan The Next IndiHome sebagai salah satu wujud komitmen Telkom Indonesia untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia, 

"The Next IndiHome membawa suasana keluarga menjadi lebih harmonis, happy, kreatif, dan penuh gairah," katanya

Sebagai Informasi, IndiHome merupakan layanan digital yang menggunakan teknologi fiber optik dengan menawarkan layanan triple play yang terdiri dari internet rumah (fixed broadband internet), telepon rumah (fixed phone) dan TV interaktif.

IndiHome juga menawarkan layanan dual play yang terdiri dari internet rumah dan telepon rumah atau internet rumah dan TV interaktif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Storytelling with Data (Data to Visual Story) Mastering Corporate Financial Planning & Analysis

[X]
×