kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.541.000   0   0,00%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Indofood (ICBP) dan Pop Mie Luncurkan Produk Terbaru Hasil Kolaborasi


Kamis, 11 Januari 2024 / 17:45 WIB
Indofood (ICBP) dan Pop Mie Luncurkan Produk Terbaru Hasil Kolaborasi
Giant Cup Pop Mie Tori Miso, setinggi 6,6 meter di Taman Literasi Martha Christina Tiahahu pada tanggal 1 dan 2 Desember 2023. PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) meluncurkan produk terbaru hasil kolaborasi antara dua brand terkemuka, Indomie dan Pop Mie.


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) meluncurkan produk terbaru hasil kolaborasi antara dua brand terkemuka, Indomie dan Pop Mie. Inovasi tersebut hadir dalam kemasan cup, Indomie x Pop Mie Tori Miso Ramen.

Dikembangkan setelah kesuksesan peluncuran Indomie Tori Miso Ramen, produk ini menghadirkan cita rasa otentik Jepang dengan kuah miso kental beraroma ayam, dilengkapi dengan topping nori (rumput laut) dan wijen. 

Peluncuran Indomie x Pop Mie Tori Miso Ramen dimeriahkan dengan serangkaian kegiatan yang unik. Sebanyak tiga versi video digital bertemakan anime dirilis sebagai pembuka, diikuti oleh transformasi media sosial Pop Mie menjadi tema Jepang selama periode peluncuran. 

Baca Juga: Masih Kuat Sebagai Pemimpin Pasar, Berikut Rekomendasi Saham Indofood (ICBP)

Produk ini juga turut meramaikan Festival Budaya Jak-Japan Matsuri (JJM) 2023, yang diadakan sebagai perayaan 65 tahun hubungan diplomatik antara Jepang dan Indonesia.

Puncak kampanye peluncuran ditandai dengan kehadiran Giant Cup Pop Mie Tori Miso, setinggi 6,6 meter di Taman Literasi Martha Christina Tiahahu pada tanggal 1 dan 2 Desember 2023. Taman yang sering menjadi tempat berkumpul para Gen Z diubah menjadi dunia Pop Mie yang penuh imajinatif. 

Konsep ini memberikan pengalaman "isekai" (dunia paralel) kepada konsumen yang membeli 1 cup Indomie x Pop Mie Tori Miso Ramen, memungkinkan mereka merasakan dunia Pop Mie dalam waktu 3 menit.

Baca Juga: Menakar Dampak Pembatalan Perjanjian Ekspor Gandum pada Kinerja Indofood (ICBP)

Anggoro Fajar Yudhantara, Brand Manager Pop Mie - Cup Noodle Category, menyatakan, Giant Cup Pop Mie Tori Miso sebagai puncak rangkaian campaign berhasil menarik perhatian dan menjadi pusat perhatian. 

Kegiatan interaktif dalam giant cup memberikan pengalaman 'dunia isekai' sambil menikmati Indomie x Pop Mie Tori Miso Ramen. "Kami berharap strategi ini memberikan pengalaman yang berbeda bagi masyarakat," ujarnya dalam keterangannya, Kamis (11/1).

Baca Juga: Komitmen ICBP Jalankan Sistem Jaminan Produk Halal Raih LPPOM MUI Halal Award 2023

Peluncuran ini juga dimeriahkan dengan kehadiran member JKT48, para influencer pecinta budaya Jepang, serta acara coswalk dan mabar (main game bareng) bersama Esports Team EVOS dan RRQ. Indomie x Pop Mie Tori Miso Ramen dapat dibeli di Pop Mie Official Store di E-Commerce serta di pasar modern dan tradisional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×