kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Indonesian Paradise Property (INPP) gelar topping off di Kota Makassar


Kamis, 18 November 2021 / 07:10 WIB
Indonesian Paradise Property (INPP) gelar topping off di Kota Makassar


Reporter: Jane Aprilyani | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) melalui anak perusahaannya, PT Rifai Maju Properti, menyelenggarakan seremoni topping off 31 Sudirman Suites di Kota Makassar. Pada tahap topping off atau penutupan atap ini, pembangunan 31 Sudirman Suites sudah mencapai lantai tertinggi dan akan memulai tahap finishing atau penyelesaian.

Presiden Direktur dan CEO PT Indonesian Paradise Property Tbk Anthony Prabowo Susilo mengatakan, topping off 31 Sudirman Suites merupakan wujud komitmen untuk menghadirkan hunian premium di Kota Makassar.

Walaupun seremoni topping off dilakukan hari ini, secara paralel kami sudah mulai melakukan finishing atau tahap penyelesaian dari lantai paling bawah.

Baca Juga: Indonesian Paradise Property (INPP) siap lanjutkan Proyek Apartemen 45 Antasari

“Dengan demikian, kami menargetkan sudah bisa serah terima kepada konsumen di tahun 2022 mendatang,” ucap Anthony dalam keterangan yang diterima Kontan.co.id, Rabu (17/11).

Anthony menambahkan bahwa saat ini INPP tengah fokus pada pengembangan dan pengoperasian lifestyle properties di kota-kota besar di Indonesia.

"Dalam dua dekade terakhir, perusahaan juga dikenal sebagai developer yang mengembangkan dan mengoperasikan destinasi gaya hidup ikonik di kota- kota besar di Indonesia," lanjutnya.

Sejak diluncurkan pada Mei 2019, 31 Sudirman Suites selalu memastikan pembangunan konstruksi dapat tetap berjalan sesuai jadwal. Tepat 28 bulan setelah groundbreaking pada Juli 2019, unit hunian premium yang terletak di jantung Kota Makassar ini telah terjual 60%.

Perusahaan menunjuk Jones Lang La Salle sebagai pengelola 31 Sudirman Suites, dan mempercayakan desain yang ikonik kepada Hadiprana Design.

Baca Juga: Pertahankan kinerja, Indonesian Paradise Property (INPP) fokus pada efisiensi

Dibangun di atas lahan strategis seluas 3,949 m2, 31 Sudirman Suites hanya menawarkan 231 private residences yang semua bertipe besar, dengan empat tipe pilihan unit, yaitu tipe Private Suites sebanyak 46 unit, dilengkapi lift pribadi dengan 3 kamar tidur seluas 160m2 dan 170m2, 20 unit tipe Premier Suites seluas 170m2 dengan 3 kamar tidur dan 1 kamar pembantu, dan 25 unit tipe Family

Suites yang memiliki 4 kamar tidur seluas 160m2 dan 190 unit tipe 2 kamar tidur seluas 80m2 ditawarkan dengan kisaran harga Rp 2,5 miliar sampai Rp 5 miliar.

Selain itu penghuni dimanjakan dengan berbagai fasilitas internal seperti Phinisi Lobby, Sunken Lounge, meeting room, gym, infinity pool dan “Sky Garden” di lantai paling atas, akses langsung ke Hyatt Place dan 24 jam concierge service.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×