kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Industri Bioskop Mulai Bangkit, Cinema XXI: Penonton Film Tembus 52 Juta


Kamis, 29 Desember 2022 / 07:29 WIB
Industri Bioskop Mulai Bangkit, Cinema XXI: Penonton Film Tembus 52 Juta
ILUSTRASI. Pengunjung mengantre dengan tetap menjalankan protokol kesehatan di salah satu bioskop


Reporter: Nurtiandriyani Simamora | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Antusiasme para pecinta film di momen Nataru tahun ini menunjukkan animo yang baik. Cinema XXI sendiri mengatakan peningkatan jumlah penonton tidak hanya di momen Nataru saja.

Sepanjang tahun 2022, antusiasme masyarakat untuk kembali menonton film di bioskop sudah berangsur-angsur pulih.

Baca Juga: BLTZ Catatkan 5 Film Teranyar dengan Penonton Terbanyak di 2022, Ini Daftarnya

Head of Corporate Communications & Brand Management Cinema XXI Dewinta Hutagaol mengatakan, manajemen selalu berupaya untuk melayani dan memberikan akses seluas-luasnya bagi masyarakat untuk menonton film di bioskop, termasuk dengan membuka outlet bioskop di daerah-daerah yang potensial.

“Kondisi di Industri bioskop mulai bangkit kembali. Berdasarkan data dari filmindonesia.or.id jumlah pentonton film Indonesia hingga 14 Desember 2022 sudah mencapai lebih dari 52 juta penonton. Jika dibandingkan dengan kondisi Nataru tahun lalu yang berada pada PPKM level 31, kami optimis dapat melayani lebih banyak pengunjung di periode Nataru 2022 ini,” katanya kepada Kontan.co.id, Rabu (28/12).

Dengan pengalaman lebih dari 35 tahun di industri pertunjukan film, Cinema XXI berkomitmen untuk senantiasa memberikan pengalaman dan kenyamanan menonton dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau untuk masyarakat Indonesia.

Sampai dengan November 2022, Cinema XXI telah menghadirkan 1.215 layar di 225 lokasi bioskop yang tersebar di 70 kota/kabupaten di seluruh Indonesia, dan akan terus berkembang untuk mencapai target 2.000 layar dalam lima tahun ke depan.

Cinema XXI berkomitmen untuk terus memberikan hiburan berkualitas terbaik dan tanpa kompromi dengan harga terjangkau.

Baca Juga: Pandemi Reda dan Mobilitas Ramai, Layar Bisnis Bioskop di Indonesia Makin Membentang

Cinema XXI menyediakan kemudahan seperti M-Tix untuk memfasilitasi pemesanan tiket bioskop secara online dan menghadirkan pengalaman menonton dengan teknologi revolusioner, yaitu IMAX teater.

Untuk menyempurnakan pelayanan kepada penonton, telah hadir juga bioskop dengan sistem audio mutakhir "Dolby Atmos" yang kini ada di 59 layar Cinema XXI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×