kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ingin beli perhiasan emas tanpa kontak fisik, HRTA menyiapkan layanan hrta.store


Jumat, 10 April 2020 / 18:17 WIB
Ingin beli perhiasan emas tanpa kontak fisik, HRTA menyiapkan layanan hrta.store
ILUSTRASI. Pelayan melayani konsumen yang akan membeli perhiasan emas di Toko Claudia Perfect Jewellery dan ACC Premium seusai diresmikan, di Paskal Hypersquare, Jalan H.O.S. Cokroaminoto (Pasirkaliki), Kota Bandung, Kamis (23/1/2020). Pembukaan Toko Claudia Perfect


Reporter: Sandy Baskoro | Editor: Sandy Baskoro

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di tengah pandemi corona (Covid-19) di Indonesia, PT Hartadinata Abadi Tbk (Hartadinata), menganjurkan pelanggan membeli perhiasan emas melalui layanan digital hrta.store.

Produsen dan penyedia perhiasan emas ini mengharapkan layanan digital hrta.store dapat membantu mengurangi risiko penyebaran Covid-19 melalui kontak fisik sales Hartadinata dengan para pelanggaan, namun tetap menjaga keberlangsungan aktivitas usaha. 

Sandra Sunanto, Chief Executive Officer (CEO) PT Hartadinata Abadi Tbk menjelaskan, melindungi kesehatan sales dan pelanggan di tengah wabah Covid-19 menjadi perhatian utama mereka.

"Hal ini karena umumnya transaksi pembelian perhiasan emas melibatkan pertemuan fisik antara sales dan pelanggan. Kami memiliki sales team yang setiap hari melayani pelanggan yang tersebar di Pulau Jawa, Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi. Namun, pertemuan fisik tersebut tentunya sangat berisiko di tengah wabah Covid-19 saat ini,” kata dia dalam pernyataan resmi yang diterima KONTAN, Jumat (10/4).

Untuk mengurangi persinggungan sales dan pelanggan, serta mendukung kebijakan physical distancing dari pemerintah, Hartadinata menyarankan pelanggan memanfaatkan layanan digital hrta.store di www.hrta.store.com.

Melalui inovasi ini, seluruh proses pemesanan dan konfirmasi barang pesanan dapat pelanggan lakukan secara online. "Pelanggan juga dapat memantau status pengiriman sehingga barang dijamin sampai ke tujuan dengan aman,” ungkap Sandra.

>> Beragam layanan hrta.store, baca di halaman selanjutnya




TERBARU

[X]
×