kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ingin Investasi Jangka Panjang? BP Cari Mitra Bisnis SPBU


Kamis, 03 Juni 2021 / 01:14 WIB
Ingin Investasi Jangka Panjang? BP Cari Mitra Bisnis SPBU
ILUSTRASI. Kontan - British Petroleum Kilas online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Pasar bisnis stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) ritel di Indonesia masih menarik . Hal iniTerlihat dari potensi pasar kendaraan bermotor di Indonesia masih sangat besar.

Terbukti dari kepemilikan kendaraan individu, baik roda empat maupun roda dua yang terus meningkat. Dari data Dinas Perhubungan DKI Jakarta, jumlah kendaraan bermotor di Provinsi DKI Jakarta tahun 2019 naik sebesar 0,7% atau sebanyak 77.158 kendaraan dari tahun sebelumnya.

Peningkatan jumlah kendaraan bermotor di Indonesia secara tidak langsung turut juga memicu kenaikan kebutuhan akan bahan bakar minyak (BBM). Alhasil kebutuhan stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) juga semakin meningkat.

Salah satu perusahaan yang menawarkan bisnis SPBU yakni bp menawarkan program kemitraan Dealer Owned Dealer Operated (DODO) di mana mitra dapat memiliki aset, membangun, dan berdampingan dengan bp sebagai mitra bisnis jangka panjang untuk mengoperasikan SPBU berkualitas dunia.

Ini merupakan suatu peluang bagi para pebisnis yang tertarik untuk mengembangkan bisnis SPBU di Indonesia. Terutama di daerah pengembangan SPBU bp yakni DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat dan Jawa Timur.

BP berkomitmen penuh dalam memberikan dukungan yang berkelanjutan dalam pertumbuhan bisnis. Dimulai dengan menyiapkan SPBU bp secara terukur dan terencana.

Kerjasama jangka panjang merupakan tujuan awal yang diinginkan bp Bersama mitra. Bentuk dukungan kepada mitra termasuk investasi peralatan, pendampingan untuk pemasaran, program pelatihan dan pengembangan SDM.

Dengan konsep one stop solution, SPBU bp tidak hanya menjual bahan bakar, tetapi juga berbagai barang ritel untuk memenuhi kebutuhan konsumen. BP juga membuka peluang bila mitra ingin membuka bidang usaha lain di area SPBU.

Tentunya, bagi mitra yang bergabung dengan SPBU bp akan mendapatkan sumber penghasilan utama dari margin per liter yang berbeda dari setiap produk bahan bakar yang dijual. Dengan konsep konsinyasi akan lebih memberikan arus perputaran uang yang berimbang bagi pemilik SPBU bp.

Sebagai informasi, BBM dari bp memiliki teknologi ACTIVE yang dirancang khusus untuk membantu melindungi mesin kendaraan dari penumpukan kotoran. Dengan begitu, performa kendaraan tetap terjaga. Saat ini, SPBU bp menyediakan empat jenis produk BBM untuk dipasarkan, yakni BP 90, BP 92, BP 95, dan BP diesel.

BP juga berupaya menghadirkan proses kerja sama yang mudah dan transparan. Tidak ada biaya tambahan yang harus dibayarkan calon mitra di awal. Analisa lokasi serta perhitungan investasi dilakukan bp secara terbuka dengan melibatkan calon mitra.

Tertarik untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai peluang investasi SPBU bp ? Silakan kunjungi tautan berikut https://www.bp.com/id_id/indonesia/home/produk-dan-layanan/spbu/bermitralah-dengan-kami.html

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×