kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ini dia headphone premium Fidelio L1 dari Philips


Rabu, 25 Juli 2012 / 13:22 WIB
Ini dia headphone premium Fidelio L1 dari Philips
ILUSTRASI. Intip harga mobil bekas Toyota Kijang Innova sudah murah meriah akhir Juni 2021


Reporter: Zaskia Paramitha | Editor: Asnil Amri

JAKARTA. Untuk mendongkrak penjualan headphone di Indonesia, Philips hari ini (25/7) meluncurkan headphone terbaru bernama Fidelio L1. Headphone yang menyasar pangsa pasar premium ini diklaim memiliki beragam keunggulan, terutama dalam hal kenyamanan.

Selain itu, Willy Nursalim, chief executive officer (CEO) PT Citra Kreasi Makmur, selaku distributor produk Philips di Indonesia bilang, headphone Fidelio L1 memiliki tampilannya yang mewah dan daya tahannya yang lebih baik.

Selain itu, kata Willy, headphone ini memiliki dua kelebihan yang membuatnya lebih unggul dalam kategori premium. "Pertama, suara yang dihasilkan sangat asli dan jernih, seperti mendengar musik langsung. Kedua, desain dan pilihan material yang membuat Fidelio L1 nyaman dipakai selama berjam-jam tanpa membuat telinga tertekan," kata Willy di Jakarta, Rabu (25/7).

Philips Fidelio L1 dibuat dengan konstruksi yang ringan dan kokoh. Cangkang headphone menggunakan bahan aluminium yang dirancang khusus untuk kekuatan dan peredaman. Aluminium juga dapat mengurangi vibrasi dan resonansi yang tidak diinginkan. Harga headphone ini dibanderol sekitar Rp 4 jutaan.

Pada acara peluncuran perdana yang diselenggarakan di Hotel Pullman Podomoro City Jakarta, Senior Customer Manager Philips Asia Pasifik, Boby Johnson mengaku senang dengan rilisnya Fidelio L1 di Indonesia. "Philips melakukan inovasi dan produk ini menggunakan teknologi terbaru hasil riset yang sangat lama," kata Boby.

Terkait persaingan dengan kompetitor produk headphone lainnya, seperti Sennheiser dan Beats, Philips mengaku, produknya siap dan optimistis mampu bersaing. "Kami menjual kualitas dan kami berani menjamin Fidelio L1 memuaskan dari segi suara yang dihasilkan," ujar Willy.

Pasar penjualan headphone Philips di Indonesia memang cukup menjanjikan. Menurut Willy, angkanya terus naik dari tahun ke tahun. Perlu diketahui, Royal Philips Electronics adalah perusahaan yang berkantor pusat di Belanda dan bergerak di bidang kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

Tahun lalu, perusahaan mencatat penjualan 22,6 miliar euro. Selain memproduksi produk elektronik kebutuhan harian, Philips juga dikenal memiliki produk gaya hidup, seperti televisi layar datar dan peralatan hiburan portabel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×