kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Acer luncurkan notebook tipis di Surabaya


Jumat, 29 Juni 2012 / 17:54 WIB
Acer luncurkan notebook tipis di Surabaya
ILUSTRASI. OJK sebut 7 bank ini tengah dalam proses perizinan menjadi bank digital


Reporter: Asnil Bambani Amri | Editor: Asnil Amri

JAKARTA. Acer Indonesia memperkenalkan notebook super tipis bernama Acer Slim Aspire Family kepada warga Surabaya. Notebook ini terdiri dari tiga serial, yakni Slim Aspire S5, Slim Aspire M5, dan Slim Aspire V5.

Acer Indonesia sengaja memilih Surabaya menjadi kota tujuan road show pertama untuk memperkenalkan produk baru itu. Sebab, Surabaya lama dikenal sebagai kota cyber dan menjadi sentra teknologi di Indonesia.

“Notebook Acer Slim Family ini tipis dan ringan sesuai dengan kebutuhan setiap segmen konsumen,” ujar Helmy Anam, Head of PR and Digital Community, Acer Indonesia dalam siaran persnya yang diterima KONTAN hari ini (29/6).

Acer Indonesia sengaja membidik Surabaya sebagai fokus pertama untuk memperkenalkan produk baru itu. Sebab, Acer Indonesia ingin melakukan penetrasi pasar notebook di kawasan Indonesia Timur.

Slim Aspire S-series adalah notebook yang dilengkapi dengan prosessor generasi ketiga dari Intel®Core™ Family dengan ukuran 60% lebih tipis dibandingkan dengan notebook konvensional.

Bentuk yang ramping itu diperkuat dengan penggunaan bahan berupa magnesium-aluminium alloy yang dikemas dalam warna Onyx Black.Fitur lain yang paling menonjol dari Aspire S5 ini adalah Magicflip I/O, sebuah port tersembunyi tepat di bawah engsel untuk port USB, headphone dan external drive lainnya.

Selain mengincar pasar kalangan profesional, Acer Indonesia mengincar pangsa pasar mahasiswa. Maka itulah, notebook ini dijual dengan beberapa pilihan warna seperti; Hazy Purple, Airy Blue, dan Misty Silver.

“Akan tersedia 7 model dari Slim Family yang siap untuk memenuhi kebutuhan masing-masing konsumen dari segmen pelajar, profesional muda hingga top level executives,” tambah Riko Gunawan, Head of Acer PC Group, Acer Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×