kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ini fitur baru AXISnet yang menyasar anak muda


Senin, 04 November 2019 / 13:57 WIB
Ini fitur baru AXISnet yang menyasar anak muda
ILUSTRASI. XL dan Axis. KONTAN/Muradi/2014/04/17


Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui brand AXIS yang menyasar pelanggan segmen anak muda luncurkan aplikasi AXISnet terbaru. Dengan penambahan tiga fitur baru diharapkan mampu mempermudah para milenial.
 
David Arcelus Oses, Chief Marketing Officer XL Axiata mengatakan, ada beberapa fitur baru yang menjadi highlight di aplikasi AXISnet. Pertama, fitur kunci pulsa (lock botton feature) yang mana pihaknya menilai fitur tersebut merupakan yang pertama di Indonesia. 

Fitur tersebut berguna untuk menghindarkan pelanggan dari kemungkinan pemotongan pulsa secara otomatis karena terkena tarif dasar internet saat kuota habis atau hal tak terduga lainnya.

Baca Juga: Bidik segmen anak muda, XL Axiata (EXCL) perkaya fitur AXISnet
 
Kedua, fitur Special Offer Customized Product yang mana fitur ini secara otomatis akan mengidentifikasi karakter pelanggan dalam menggunakan layanan AXIS sehari-hari. Alhasil, pelanggan akan diberikan penawaran paket AXIS dengan harga/promo spesial sesuai kebutuhan pelanggan.

Ketiga, layanan “Super Sureprize”, merupakan program undian yang hanya bisa diikuti oleh pelanggan AXIS. Untuk program tersebut, ia bilang pelanggannya hanya perlu membeli paket bulanan yang mana tiap bulannya.
 
Selanjutnya akan menyusul di bulan November ini, fitur multipayment. Fitur ini memberikan kemudahan pelanggan saat melakukan pembelian paket AXIS, selain membayar dengan pulsa, mereka juga bisa melakukan pembayaran melalui beragam platform digital yang tersedia.

Asal tahu saja, mayoritas pelanggan AXIS merupakan anak muda. Karenanya, peluncuran apliasi terbaru dari AXISnet bertujuan untuk menyesuaikan kebutuhan milenial.

“Kami terus berinovasi menghadirkan layanan yang lebih menyenangkan bagi pelanggan setia AXIS yang sebagian besar dari kalangan anak muda. Mereka butuh aplikasi AXISnet yang bisa mempermudah mendapatkan produk atau layanan AXIS, juga mendapatkan update informasi mengenai apa saja yang terkait dengan produk AXIS,” ujarnya di Jakarta, Senin (4/11).
 
Sekadar informasi, sarana berbasis digital ini sesungguhnya telah diluncurkan sejak 2016.

Baca Juga: Pendapatan naik 10%, XL Axiata (EXCL) mencetak untung

Sebagai bagian dari XL Axiata, AXIS didukung oleh jaringan infrastruktur XL Axiata yang tersebar hingga pelosok-pelosok Indonesia, dengan lebih dari 129.000 BTS termasuk lebih dari 53.000 BTS 3G dan lebih dari 39.000 BTS 4G. Saat ini layanan 4G XL Axiata sudah hadir di 410 kota/kabupaten di berbagai hampir semua provinsi.

"Melalui perluasan jaringan data berkualitas yang terus diperluas sampai saat ini, semakin luas pula layanan AXIS bisa didapatkan oleh anak-anak muda Indonesia di berbagai daerah, guna memfasilitasi kreativitas serta produktivitas mereka," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×