kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45924,35   -7,01   -0.75%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ini hasil RUPST Chitose International (CINT), Selasa (21/4)


Selasa, 21 April 2020 / 15:04 WIB
Ini hasil RUPST Chitose International (CINT), Selasa (21/4)
ILUSTRASI. pabrik Produk kursi perabotan rumah dan kantor PT Chitose Internasional Tbk PT Chitose International Tbk CINT


Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten produsen furnitur PT Chitose Internasional Tbk (CINT) memperkuat struktur manajemen perusahaan dengan mengubah jajaran direksi dan komisaris dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang diselenggarakan Selasa (21/4). 

Direktur CINT, Timatius Jusuf Paulus menyatakan manajemen Chitose menargetkan pertumbuhan penjualan sebesar 4% atau sebesar Rp 430 miliar dan laba bersih tumbuh 122% menjadi Rp 16 miliar di sepanjang  tahun ini. 

Baca Juga: Melihat rencana emiten furnitur pasca dapat insentif pengurangan PPh pasal 25

"CINT telah melakukan kerjasama dan kolaborasi, Perusahaan juga membidik pengadaan barang pemerintah dan swasta untuk penjualan lokal serta meningkatkan ekspor ke Jepang, Australia, dan negara-negara lain di Asia," jelasnya dalam paparan publik secara virtual, Selasa (21/4).

Timatius bilang CINT juga memperkuat manajemen melalui pengangkatan Kazuhiko Aminaka sebagai Presiden Direktur Perusahaan menggantikan Dedie Suherlan yang dipercayakan sebagai sebagai Komisaris Utama. 

Baca Juga: Chitose Berharap Efek Gulir Infrastruktur Tahun Depan

Selain itu, manajemen CINT juga mengangkat Susanto sebagai Direktur. Timotius berharap dengan latar belakang kedua manajemen baru yang berpengalaman dalam bidangnya akan semakin memperkuat tim manajemen CINT. 

Selain mengubah susunan direksi, hasil RUPS CINT juga memutuskan untuk membagikan sebesar Rp 2/saham atau Rp 2 miliar (27,7%) dari laba bersih dibagikan sebagai Dividen Tunai. Dividen tersebut akan dibagikan kepada pemegang saham yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham Perseroan pada tanggal 4 Mei 2020 dan akan dibagikan pada tanggal 20 Mei 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×