kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Ini sejumlah proyek properti yang digeber Sutera Agung Properti tahun depan


Kamis, 17 Oktober 2019 / 23:16 WIB

Ini sejumlah proyek properti yang digeber Sutera Agung Properti tahun depan
ILUSTRASI. Marketing Director PT Sutera Agung Properti Boy Noviyandi (kiri) menjelaskan kepada konsumen fasilitas yang tersedia di Apartemen Sautama, Alam Sutera, Tangerang, Banten, Sabtu (18/2/2017). PT Sutera Agung Properti menghadirkan Apartemen Saumata dengan la

KONTAN.CO.ID - TANGERANG. Memiliki dua portofolio terbilang sukses, PT Sutera Agung Properti (SAP) akan lanjutkan ekspansi. Terdekat akan dilakukan pada kuartal III tahun depan dengan proyek apartemen.

Boy Noviyandi, Direktur Marketing SAP menyebutkan saat ini pihaknya memiliki land bank di dua lokasi yakni Alam Sutera dan Jakarta.

"Alam Sutera lahannya 6.000 m2 dan Jakarta seluas 10-12 ha," terangnya usai prosesi 'topping off' proyek keduanya di Alam Sutera, Tangerang, Kamis (17/10).

Baca Juga: Sutera Agung Properti optimistis garap apartemen kelas atas

Terdekat proyek barunya akan dimulai dengan membangun dua tower apartemen di Alam Sutera. Untuk biaya investasi yang disiapkan masih dalam tahap pematangan.

Hal tersebut lantaran proyek barunya tersebut baru akan dimulai pada kuartal III tahun depan. "Karena kami menyasar segmen pasar atas makanya kami ingin proyek kami tidak bertumpuk, melainkan satu per satu," jelasnya.

Selain itu, pihaknya juga masih memasang sikap wait and see atas kondisi ekonomi di Indonesia mengikuti sikap para investor yang juga menerapkan hal serupa akibat masih menunggu usai pembentukan kabinet baru.

Baca Juga: Bisnis properti di separuh kedua semakin mencuat

Boy juga mengungkapkan rencana ekspansi lainnya yakni berada di Bali. Namun, ia masih enggan buka-bukaan terkait rencana tersebut. Pihaknya menilai Bali memiliki pariwisata yang sangat menarik sehingga pihaknya sedang mengkaji potensi pengembangan di sana.

Sebelumnya, SAP memiliki dua portofolio pengembangan apartemen yakni Saumata dan Saumata Suites. Adapun untuk Apartemen Saumata pihaknya telah menjual habis dan Saumata Suites progres serapannya telah mencapai 60%.


Reporter: Sugeng Adji Soenarso
Editor: Yudho Winarto

Video Pilihan


×