Reporter: Vina Elvira | Editor: Anna Suci Perwitasari
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten produk konsumer, PT FKS Food Sejahtera Tbk (AISA) menyatakan bahwa momentum Ramadhan dan Lebaran tahun ini turut mendorong peningkatan penjualan pada produk-produk cooking food.
"Mengingat memang momen seperti sekarang merupakan saat di mana konsumen lebih condong pada cooking food untuk dikonsumsi pada saat sahur maupun buka puasa bersama," ungkap Sekretaris Perusahaan FKS Food Sejahtera, Michael Hadylaya, kepada Kontan.co.id, kemarin.
Michael sendiri tidak buka-bukaan terkait target pertumbuhan penjualan selama periode Ramadan kali ini. Dia hanya berharap, momentum Ramadan dapat memberikan kontribusi yang cukup optimal terhadap penjualan FKS Food di sepanjang 2022.
Baca Juga: Prospek Bisnis Konsumer Lebih Renyah, Begini Rencana AISA, GOOD dan KINO Tahun Depan
AISA juga disebut Michael telah menyiapkan beberapa produk spesial untuk melengkapi kemeriahan Ramadan. Salah satunya dengan merilis Festive pack Bihunku, sebagai bihun pilihan bagi konsumen yang ingin menghindari rasa begah, serta bagi masyarakat yang menginginkan produk makanan yang praktis, lezat, dan sehat.
"FKS Food commit untuk menghadirkan produk-produk yang memungkinkan konsumen menikmati kemeriahan Ramadan dengan berbagi dan tetap menjaga nutrisi," sebutnya.
Selain itu, FKS Food juga menyediakan Kremezz Bucket, yang dinilai cocok disantap pada saat lebaran nanti, yang memang erat dengan suasana berbagi.
FKS Food melihat bahwa pada bulan Ramadan, masyarakat perlu di-support dengan nutrisi agar dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik. Maka dari itu, AISA menjalankan strategi untuk memasarkan produk-produk yang praktis, lezat, sehat, dan pastinya cocok disantap selama bulan Ramadan.
"Sehingga nyaman dikonsumsi oleh konsumen untuk konteks Indonesia yang sedang berpuasa," pungkasnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News