kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.541.000   21.000   1,38%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Ini upaya Paramount Land kejar target marketing sales di penghujung tahun


Jumat, 11 Desember 2020 / 11:46 WIB
Ini upaya Paramount Land kejar target marketing sales di penghujung tahun
ILUSTRASI. Perumahan yang dikembangkan Paramount Land


Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jelang tutup tahun, Paramount Land luncurkan program ‘Year End Salebration 2020’. Melalui program tersebut, perusahaan berusaha untuk meningkatkan penjualan.

Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho mengatakan, perekonomian Indonesia saat ini sudah menunjukkan tren membaik. Terlebih, fokus perhatian pemerintah saat ini pada akselerasi tren pemulihan dan pertumbuhan ekonomi ke zona positif.

Menurut dia, kondisi ini tentunya memberikan optimisme kepada para pengembang akan membaiknya perekonomian Indonesia di tahun depan.

"Sebagai pelaku usaha, kami optimis dengan berbagai upaya dan kebijakan pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19,  perekonomian Indonesia akan berangsur membaik. Hal ini tentunya akan membangkitkan confidence pasar untuk kembali berinvestasi properti," jelas dia dalam keterangan pers yang diterima Kontan.co.id, Jumat (11/12).

Melihat momentum tersebut, Paramount Land luncurkan program ‘Year End Salebration 2020’. Program itu merupakan program akhir tahun yang menawarkan 2 pilihan produk hunian, yaitu ‘Zuma@Malibu Village’ dan Granada@Menaggio Village.

Baca Juga: Paramount Land raup Rp 250 miliar dari penjualan Pisa Grande tahap 2

Associate Director Paramount Land M. Nawawi menambahkan, melalui promo akhir tahun itu, pihaknya menghadirkan dua pilihan hunian yang dapat dipilih sesuai kebutuhan konsumen yaitu, Zuma@Malibu Village, hunian yang cocok bagi kalangan milenial yang merupakan first time home buyer. Produk tersebut dipasarkan dengan harga mulai Rp 958 jutaan (sudah termasuk PPN) per unit.

Sedangkan untuk kalangan profesional muda, perusahaan hadirkan Granada@Menaggio Village yang dipasarkan dengan harga mulai Rp 2,69 miliaran (sudah termasuk PPN) per unit.

"Bagi konsumen yang membeli produk ‘Year End Salebration 2020’ ini akan banyak keuntungan yang dapat diperoleh diantaranya, kemudahan pembayaran, serta program promosi lainnya yang menarik. Segera manfaatkan momentum ‘Year End Salebration 2020’ Paramount Gading Serpong, dan dapatkan promo spesial akhir tahun kami,” ungkap dia.

Direktur Paramount Land Aryo T. Ananto menambahkan, setiap unit Zuma@Malibu Village dibangun dengan kondisi furnished. Artinya, setiap unit hunian telah dilengkapi furniture berupa tempat tidur, built in wardrobe, kitchen set, AC di setiap kamar, dan  electric water heater.

Zuma@Malibu Village menyediakan dua tipe pilihan kavling yaitu, tipe L6x8 m2 (LT 48 m2/LB 58 m2) dan tipe L7x8 m2 (LT 56m2/LB 71 m2). Kedua tipe ini memiliki dua kamar tidur, ruang tamu, pantry, kamar mandi, carport, dan teras belakang untuk bersantai.

Produk lainnya, Granada@Menaggio Village menawarkan 3 pilihan tipe kavling, yaitu L8x17 m2 (standard dan hoek), L10x17 m2 (standard dan hoek), serta L12x17 m2 (hoek). Hunian ini mengakomodasi 3 hingga 4 kamar tidur, dengan kamar tidur utama yang ekstra luas, ruang tamu, ruang keluarga, pantry, kamar mandi, serta lebih dari 2 carport (untuk tipe hoek).

Untuk mendukung gaya hidup modern saat ini setiap unit Granada@Menaggio Village dilengkapi oleh fitur-fitur, seperti AC di setiap kamar tidur dan ruang keluarga, solar water heater, smart door lock di pintu utama, smart air ventilation di setiap kamar tidur, dan glass canopy di carport utama.

Baca Juga: Paramount Land serahkan 3.000 paket sembako dan APD ke pemerintah Kabupaten Tangerang

"Untuk kenyamanan setiap penghuni, Granada@Menaggio Village dilengkapi beragam fasilitas lengkap, seperti club house, swimming pool (anak dan dewasa), dan children playground,” tambah Aryo.

Ervan melanjutkan, di tengah situasi saat ini perusahaan dapat mencapai target penjualan lebih dari yang diharapkan. Pencapaian penjualan ini didukung oleh keberhasilan penjualan sejumlah produk baru, baik segmen residensial maupun komersial.

"Beberapa produk pendukungnya antara lain Arcadia Grande, Nara Village, Pisa Grande Tahap 1 dan tahap 2, Alma@Alicante dan yang sedang kami pasarkan yaitu Zuma@Malibu Village dan Granada@Menaggio Village," sebutnya.

Asal tahu saja, sepanjang tahun ini, Paramount Land membidik marketing sales sebesar Rp 2,2 triliun. Per 9 Desember, perusahaan mencatat perolehan marketing sales sebesar Rp 2,15 triliun.

Selanjutnya: Paramount Land optimistis raih marketing sales Rp 2,2 triliun hingga tutup tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×