kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,11   -0,67   -0.07%
  • EMAS942.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.31%
  • RD.CAMPURAN 0.18%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.05%

Paramount Land raup Rp 250 miliar dari penjualan Pisa Grande tahap 2


Rabu, 18 November 2020 / 16:20 WIB
Paramount Land raup Rp 250 miliar dari penjualan Pisa Grande tahap 2
Kompleks properti komersial Pisa Grande yang dikembangkan Paramount Land di Gading Serpong.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Paramount Land melakukan penjualan di tengah tantangan bisnis properti. Pengembang ini berhasil menjual seluruh unit proyek komersial Pisa Grande tahap 2 di Paramount Gading Serpong. 

Setelah penjualan Pisa Grande tahap 1 yang terjual habis pada September lalu, Pisa Grande tahap 2 sold out sebanyak 141 unit dengan nilai sekitar Rp 250 miliar. Penjualan Pisa Grande tahap 2 ini dilakukan secara online (daring) pada 15 November 2020.

Pisa Grande merupakan business center baru di Gading Serpong yang dikembangkan di kawasan Il Lago. M. Nawawi, Associate Director Paramount Land menjelaskan, ada hal menarik terjadi di era new normal yaitu adanya pergerakan bisnis yang berubah di mana ruang usaha atau bisnis tidak lagi memerlukan ukuran besar karena menyesuaikan kondisi saat ini. 

Baca Juga: 400 Unit rumah terjual lewat pameran SMF Griya Expo 2020

Segala kegiatan usaha dan aktivitas kini dapat dilakukan secara online, dengan konsep dan ukuran yang compact, namun dapat menampung segala kebutuhan usaha.

Melihat tingginya minat masyarakat terhadap produk komersial Pisa Grande tahap 1, kami kembali menghadirkan tahap 2. Dilengkapi dengan fasilitas dan fitur penunjang kebutuhan berbisnis, Pisa Grande tahap 2 diluncurkan sebanyak 141 unit dan ditawarkan dengan harga menarik mulai Rp 1,23 miliar,” terang Nawawi dalam press rilis, Rabu (18/11).

Sebelum mengikuti penjualan perdana, setiap calon konsumen mendaftarkan diri dan melakukan proses booking. Pada penjualan ini, antusias calon konsumen sangat tinggi, bahkan melebihi kuota.

Pisa Grande tahap 2 memiliki 2 pilihan, yaitu bangunan tiga lantai dan dua lantai. Di antara Pisa Grande Tahap 1 dan tahap 2 akan dibuat area penghubung berupa share space untuk pejalan kaki dan mobil dengan kecepatan rendah. 

Selanjutnya: John Riady: Meikarta kini jadi destinasi warga di tengah new normal

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Corporate Valuation Model Managing Procurement Economies of Scale Batch 5

[X]
×