kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45770,66   21,15   2.82%
  • EMAS904.000 -1,74%
  • RD.SAHAM 1.15%
  • RD.CAMPURAN 0.65%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.47%

Intiland Development (DILD) berharap kebijakan bekerja dari rumah segera berakhir


Kamis, 14 Mei 2020 / 19:48 WIB
Intiland Development (DILD) berharap kebijakan bekerja dari rumah segera berakhir
ILUSTRASI. Intiland Development (DILD) berharap kebijakan bekerja dari rumah segera berakhir. KONTAN/Cheppy A. Muchlis/27/03/2018

Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Intiland Development Tbk berharap kebijakan bekerja dari rumah (work from home/WFH) segera berakhir. Pihaknya menilai kebijakan tersebut cukup mengganggu aktivitas bisnis.

Direktur Intiland Archied Noto Pradono menilai walaupun banyak keuntungan yang diperoleh karyawan melalui aktivitas WFH, tetapi dengan WFH dinilai belumlah efektif dan produktif dibandingkan cara lama. Menurutnya, hal tersebut lantaran perlunya investasi teknologi, komitmen etos kerja, kesadaran kerja untuk karyawan dan fairness antara karyawan yang WFH dan non-WFH.

"Inikan terpaksa saja," ujarnya kepada kontan.co.id, Kamis (14/5).

Baca Juga: Harga sewa gedung perkantoran cenderung stabil saat ini

Kendati begitu, pihaknya menekankan pihaknya lebih mengutamakan keselamatan karyawannya dari bahaya pandemi virus corona. "Oleh sebab itu kami harus melakukan sebab WFH juga sebagai sarana agar bisa tetap bekerja dengan aman," lanjutnya.

Di tengah kondisi saat ini, pihaknya juga terus berupaya menjaga kinerja perusahaan. Salah satunya dengan menggenjot penjualan melalui platform digital.

Baca Juga: Subsidi bunga kredit menguntungkan pengembang properti

Selain itu, emiten dengan kode saham DILD di Bursa Efek Indonesia (BEI) ini juga terus berupaya dengan mengamati perubahan 'behaviour' konsumen di tengah pandemi ini. Juga, efisiensi biaya perusahaan untuk menghindari terjadinya pemutusan hubungan kerja.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×