kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,20   -16,32   -1.74%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Intiland Development (DILD) Luncurkan Area Komersial Aurora di Graha Natura Surabaya


Jumat, 04 Maret 2022 / 15:33 WIB
Intiland Development (DILD) Luncurkan Area Komersial Aurora di Graha Natura Surabaya
PT Intiland Development Tbk (DILD) meluncurkan pengembangan area komersial baru, Aurora, di kawasan perumahan Graha Natura, Surabaya, Jawa Timur.


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Pengembang properti PT Intiland Development Tbk (DILD) meluncurkan pengembangan area komersial baru, Aurora, yang berlokasi di kawasan perumahan Graha Natura, Surabaya, Jawa Timur. 

Direktur Pemasaran Intiland wilayah Surabaya Harto Laksono menjelaskan bahwa kawasan perumahan seluas 86 hektar ini sebelumnya telah sukses menghadirkan klaster-klaster perumahan dan produk properti komersial. 

Harto menambahkan, Aurora merupakan pengembangan area komersial berkonsep Small Office Home Office (SOHO). Berlokasi strategis di sisi terdepan kawasan sekaligus menjadi gerbang masuk utama kawasan perumahan Graha Natura.

Baca Juga: Saham Emiten Properti Naik dalam Sepekan, Simak Rekomendasi Saham dari Analis

“Aurora akan menjadi identitas kawasan sekaligus sebagai komitmen kami memenuhi tingginya kebutuhan konsumen yang ingin membuka usaha di kawasan Graha Natura. Area ini menjadi fasilitas komersial utama bagi warga penghuni dan masyarakat di sekitar," ujar Harto, dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, Jum'at (4/3).

Konsep pengembangan Aurora dirancang sebagai area pusat komersial, perbelanjaan, dan rekreasi terbaru di kawasan Surabaya Barat. Selain menyediakan fasilitas area parkir yang luas, Aurora dilengkapi banyak area terbuka berkonsep alfresco sehingga cocok untuk beragam jenis usaha, seperti coffee shop, restoran, perkantoran, maupun beragam jenis usaha lainnya.

Menurut Harto, pengembangan Aurora tak lepas dari tren pertumbuhan kebutuhan masyarakat terhadap area komersial dan tempat usaha yang terus meningkat di kawasan Surabaya Barat. Kawasan ini menjadi salah satu yang terpesat perkembangannya di kota Surabaya, seiring dengan infrastruktur dan fasilitas publik yang semakin baik serta lengkap. 

Baca Juga: Intiland Development (DILD) Targetkan Marketing Sales Rp 2,4 Triliun pada Tahun Ini

Menempati luas area pengembangan sekitar satu hektare, Aurora dikembangkan sebagai area komersial terpadu dengan akses jalan boulevard utama selebar 26 meter. Hadir sebagai ikon gerbang masuk kawasan, Aurora memiliki desain bangunan modern dengan frontage megah yang menghadap jalan utama Sambikerep serta jalan masuk kawasan yang lebar.

“Kebutuhan masyarakat terhadap area dan produk properti komersial cenderung membaik. Tren positif ini menunjukan minat masyarakat untuk mengembangkan usaha baru atau memperluas usahanya juga meningkat. Beragam properti komersial yang kami luncurkan sebelumnya terbukti mendapat sambutan sangat baik dari pasar,” kata Harto.




TERBARU

[X]
×