kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45963,73   -4,04   -0.42%
  • EMAS1.310.000 -1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jababeka Residence Klaim Produk Propertinya Terserap Baik oleh Masyarakat


Jumat, 27 Oktober 2023 / 18:57 WIB
Jababeka Residence Klaim Produk Propertinya Terserap Baik oleh Masyarakat
ILUSTRASI. Jababeka Residence, dinilai berada di posisi strategis karena menghubungkan dua kota besar antara Jakarta dan Bandung. KONTAN/Baihaki/08/05/2018


Reporter: Sabrina Rhamadanty | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID – BEKASI. Jababeka Residence, salah satu anak usaha dari PT Jababeka Tbk (KIJA) membuktikan produk-produk propertinya diterima oleh masyarakat setelah enam tahun berdiri sebagai kota mandiri terpadu eksklusif di Koridor Timur Jakarta. 

Jababeka Residence, dinilai berada di posisi strategis karena menghubungkan dua kota besar antara Jakarta dan Bandung serta menjadi salah satu pusat perekonomian negara. Serta dapat diakses melalui 3 pintu tol, 5 menit menuju stasiun kereta dan memiliki halte trans Jababeka untuk akses menuju Kota Bandung, Jakarta dan Bandara Soekarno-Hatta. 

Lokasi Jababeka Residence berada di proyek strategis nasional dimana pesatnya pembangunan infrastruktur seperti jalan Tol Layang Jakarta - Cikampek Elevated atau Jalan Layang Sheikh Mohammed Bin Zayed (MBZ), Tol Becakayu, Tol Sunter - Pulo Gebang, Tol Cikampek II, dan Tol JORR 2. 

Baca Juga: Penjualan Lahan Jababeka (KIJA) Bisa Lampaui Target

Selain itu, Jababeka juga telah melakukan kerjasama bersama MRT Jakarta untuk pembangunan fase 3 MRT Jakarta dan Pengembangan KBT di Kawasan Jawa Barat - Bekasi. Kawasan Jababeka telah memenuhi aspek transportasi dalam pengembangan TOD (Transit Oriented Development) sebagaimana diatur dalam pengembangan Peraturan Kepala BPTJ tentang pedoman teknis aspek transportasi dalam penyelenggaraan pengembangan kawasan berorientasi angkutan umum massal di wilayah Jabodetabek. 

Selama enam tahun diperkenalkan kepada masyarakat, Jababeka Residence telah meluncurkan produk unggulan seperti Sevilla Town House, Candi Residence, Monaco Town House, Rotterdam, Ruko Sevilla, Ruko Monaco, Sudirman Boulevard, Wimbledon, Kraton Residence, Paradiso Golf Villas, Ginza, dan HB Signature. 

Bahkan Jababeka Residence telah berhasil dan menarik sejumlah partner dari luar negeri seperti Keihan Group, Creed, Mitsui Fudosan Asia dan lain-lain untuk bekerjasama dalam menghadirkan produk mulai dari hunian tapak, kawasan komersial, hingga high rise building. 

“Sejak diperkenalkan enam tahun yang lalu, Jababeka Residence telah berdedikasi untuk menciptakan kota mandiri yang nyaman dan fungsional bagi masyarakat. Produk-produk kami tidak hanya memenuhi standar tinggi dalam hal kualitas konstruksi, tetapi juga memberikan solusi serta berbagai fasilitas dan kenyamanan yang dibutuhkan oleh setiap pelanggan kami,” ungkap GM Corporate Marketing Jababeka Residence Eric Limansantoso, melalui keterangan tertulis yang diterima Kontan, Kamis (26/10).

Di ulang tahun yang ke enam, Jababeka Residence juga memberikan bonus langsung tanpa diundi melalui sejumlah produk unggulan pilihannya, yakni Ruko Sudirman Boulevard, Ruko New Garden Ville, Ruko HB Signature, Kawana Golf Residence, Monroe Apartment dan Kraton Residence.

Bonus tersebut berupa mobil Ionic 6, Wuling Air Ev dan motor listrik Alva dengan periode program dari 14 Oktober hingga 31 Oktober 2023 dengan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku. 

 

Hadiah EV yang diberikan kepada pelanggan tambah Eric adalah cara Jababeka Residence guna mendukung inisiatif dan teknologi yang mendukung lingkungan yang lebih baik dan pengembangan kawasan yang berkelanjutan. 

“Sebelumnya juga Jababeka telah bekerjasama dengan Beam Mobility dalam mendukung lingkungan yang lebih ramah lingkungan dengan pengadaan sepeda listrik bagi Masyarakat,” ungkapnya. 

Melalui program hari jadinya keenam, Jababeka Residence juga mengharapkan dapat memberi manfaat lebih kepada pelanggan dan merayakan hubungan yang kuat dengan pelanggan dan investor yang telah mempercayakan keyakinannya kepada Jababeka Residence. 

"Pengembangan Jababeka Residence tidak berhenti sampai di sini, akan ada gebrakan baru yang telah kami siapkan kepada stakeholder untuk lebih mengenal Jababeka “A City of Your World”, tutup Eric. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet Using Psychology-Based Sales Tactic to Increase Omzet

[X]
×