Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Yudho Winarto
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Smartfren Telecom Tbk (FREN) menyatakan siap mendukung Bolt melanjugkan pelayanan kepada pelanggan. Hal ini terkait berhentinya layanan Bolt sebagai perusahaan penyedia jasa layanan telekomunikasi berteknologi 4G LTE.
Untuk mendapatkan layanan Smartfrenpun sangat mudah, pelanggan cukup datang ke 28 lokasi Bolt Zone di Jabodetabek dan Medan kemudian ikuti verifikasi dari Bolt.
Jika sudah lolos tahap verifikasi, customer service Smartfren yang berada di Bolt Zone. Siap melayani penukaran serta aktivasi kartu perdana Smartfren.
Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren menyampaikan kesepakatan ini dilakukan sebagai bentuk dukungan FREN terhadap pelanggan Bolt.
Bagi pelanggan yang lolos verifikasi untuk mendapatkan layanan Smartfren, mereka dapat menukarkan langsung kartu BOLTnya dengan kartu perdana Smartfren Now+ gratis.
"Tentunya selain tetap dapat melanjutkan layanan internetnya, kini pelanggan Bolt dapat menikmati internet di wilayah yang lebih luas, karena Smartfren hadir di lebih dari 200 kota Indonesia," ujarnya dalam siaran pers, Selasa (31/12)
Bagi pelanggan Bolt yang lolos verifikasi akan mendapatkan langsung kartu perdana Smartfren Now + gratis, dengan benefit kuota sebesar 6GB, terdiri dari 2,5GB kuota utama dan 3,5GB kuota malam.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News