kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45770,66   21,15   2.82%
  • EMAS904.000 -1,74%
  • RD.SAHAM 1.15%
  • RD.CAMPURAN 0.62%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.32%

Jangan terlewat, ini tebaran promo Tokopedia di hari pelanggan nasional


Kamis, 05 September 2019 / 18:50 WIB
Jangan terlewat, ini tebaran promo Tokopedia di hari pelanggan nasional
ILUSTRASI. Ruang Tokopedia Customer Engagement Hub

Reporter: Harry Muthahhari | Editor: Tendi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan e-commerce Tokopedia saat ini sudah memiliki 6,2 juta penjual. Memperingati hari pelanggan nasional pada Rabu (4/9) kemarin, Tokopedia menyiapkan berbagai program.

Mengintip situs Tokopedia, promo yang ditawarkan bervariasi. Sebagian item dijual dengan diskon 70%, cashback Rp 100.000, terdapat pula diskon khusus mainan anak hingga 50%.

Baca Juga: Jadi e-commerce yang paling banyak dikunjungi, ini kata Tokopedia

“Promo diberikan untuk memberikan nilai tambah,” kata Ekhel Chandra, Public Relation Lead Tokopedia kepada Kontan.co.id pada Kamis (5/9). Adapun masing-masing promo memiliki masa berlakunya masing-masing yang tertera di website tokopedia.com/promo.

Pengguna Tokopedia juga diberikan penawaran program kupon referral yang berlangsung dari 3 September 2019 sampai 6 September 2019 untuk memperoleh cashback Rp 1 juta.

Tanggal 4 September 2019 kemarin, bertepatan dengan hari pelanggan nasional, Tokopedia juga meresmikan Tokopedia Care Tower di Kembangan, Pertumbuhan pengguna membuat Tokopedia melihat adanya kebutuhan mendirikan bangunan tersebut.

Baca Juga: Tokopedia siap menjamah ibu kota baru

Selain itu, jumlah karyawan yang bekerja di Tokopedia Care sebanyak 2.000 karyawan.

Fasilitas di dalamnya adalah Service Experience Center yang bisa dikunjungi oleh masyarakat umum pada jam dan hari kerja. Selain itu terdapat pula customer engagement hub yang merupakan sistem pusat kendali operasi untuk memantau kinerja digital customer service.

Pengguna Tokopedia kini sudah bisa memanfaatkan teknologi artificial intelligence (AI) melalui chatbot yang bisa menanggapi pertanyaan pengguna Tokopedia.

Baca Juga: Blibli bakal buka kanal baru layanan pelanggan melalui WhatsApp

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×