kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 2.485.000   78.000   3,24%
  • USD/IDR 16.602   11,00   0,07%
  • IDX 7.916   -209,10   -2,57%
  • KOMPAS100 1.090   -29,49   -2,63%
  • LQ45 772   -7,67   -0,98%
  • ISSI 281   -10,34   -3,54%
  • IDX30 401   -4,69   -1,16%
  • IDXHIDIV20 453   -1,70   -0,37%
  • IDX80 121   -1,88   -1,53%
  • IDXV30 129   -2,46   -1,87%
  • IDXQ30 127   -0,85   -0,66%

Jangan terlewat, ini tebaran promo Tokopedia di hari pelanggan nasional


Kamis, 05 September 2019 / 18:50 WIB
Jangan terlewat, ini tebaran promo Tokopedia di hari pelanggan nasional
ILUSTRASI. Ruang Tokopedia Customer Engagement Hub


Reporter: Harry Muthahhari | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan e-commerce Tokopedia saat ini sudah memiliki 6,2 juta penjual. Memperingati hari pelanggan nasional pada Rabu (4/9) kemarin, Tokopedia menyiapkan berbagai program.

Mengintip situs Tokopedia, promo yang ditawarkan bervariasi. Sebagian item dijual dengan diskon 70%, cashback Rp 100.000, terdapat pula diskon khusus mainan anak hingga 50%.

Baca Juga: Jadi e-commerce yang paling banyak dikunjungi, ini kata Tokopedia

“Promo diberikan untuk memberikan nilai tambah,” kata Ekhel Chandra, Public Relation Lead Tokopedia kepada Kontan.co.id pada Kamis (5/9). Adapun masing-masing promo memiliki masa berlakunya masing-masing yang tertera di website tokopedia.com/promo.

Pengguna Tokopedia juga diberikan penawaran program kupon referral yang berlangsung dari 3 September 2019 sampai 6 September 2019 untuk memperoleh cashback Rp 1 juta.

Tanggal 4 September 2019 kemarin, bertepatan dengan hari pelanggan nasional, Tokopedia juga meresmikan Tokopedia Care Tower di Kembangan, Pertumbuhan pengguna membuat Tokopedia melihat adanya kebutuhan mendirikan bangunan tersebut.

Baca Juga: Tokopedia siap menjamah ibu kota baru

Selain itu, jumlah karyawan yang bekerja di Tokopedia Care sebanyak 2.000 karyawan.

Fasilitas di dalamnya adalah Service Experience Center yang bisa dikunjungi oleh masyarakat umum pada jam dan hari kerja. Selain itu terdapat pula customer engagement hub yang merupakan sistem pusat kendali operasi untuk memantau kinerja digital customer service.

Pengguna Tokopedia kini sudah bisa memanfaatkan teknologi artificial intelligence (AI) melalui chatbot yang bisa menanggapi pertanyaan pengguna Tokopedia.

Baca Juga: Blibli bakal buka kanal baru layanan pelanggan melalui WhatsApp

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Pre-IPO : Explained

[X]
×