kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jaya Real (JRPT) masih optimistis capai marketing sales Rp 2,3 triliun


Rabu, 20 November 2019 / 16:45 WIB
Jaya Real (JRPT) masih optimistis capai marketing sales Rp 2,3 triliun
ILUSTRASI. Groundbreaking Senen Jaya Blok 1 dan 2 di Jakarta, Rabu (20/11)


Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Jaya Real Property Tbk (JRPT) masih optimis mencapai target marketing sales tahun ini. Hingga saat ini pihaknya telah mencapai progres marketing sales 69,56%.

Yohannes Henky Wijaya, Wakil Direktur Utama Jaya Real Property menyebutkan hingga kuartal III pihaknya telah mengumpulkan marketing sales Rp 1,6 triliun. "Kami masih optimis mencapai target tahun ini Rp 2,3 triliun," ujarnya menjawab kontan.co.id, Rabu (20/11).

Baca Juga: Baru groundbreaking, Senen Jaya Blok 1 dan 2 telah terserap 40%

Adapun untuk mencapai target tersebut pihaknya mengandalkan proyek di Bintaro dan Pasar Kemis. Sebagai informasi saja, berdasarkan materi paparan publik emiten dengan kode saham JRPT di Bursa Efek Indonesia (BEI) ini di Bintaro pihaknya memiliki proyek perumahan Forenza, Cadenza, dan Aveza. Sedangkan, di Pasar Kemis pihaknya menawarkan Fiera.

Menilik laporan perseroan dalam website resminya, capaian marketing sales sepanjang 9 bulan ini alami pertumbuhan 14,28%. Adapun periode yang sama tahun lalu JRPT mencatatkan marketing sales Rp 1,4 triliun.

Dari sana, Bintaro Jaya masih menjadi kontributor terbesar dengan capaian Rp 1,01 triliun atau tumbuh 34,66% dibandingkan periode yang sama tahun lalu Rp 757 mililar.

Dijelaskan dua produk baru telah diluncurkan dalam periode tersebut, yang mana memberikan kontribusi sekitar 30% dari total penjualan pemasaran di Bintaro Jaya. Sekedar informasi, kedua produk baru tersebut yakni klaster U-Ville dan Discovery Amore.

Baca Juga: Tower ketiga apartemen Serpong Garden groundbreaking

Selain capaian 9 bulan kemarin, optimisme tersebut disebutnya lantaran jelang tutup tahun ini pihaknya telah mengantongi marketing sales di posisi Rp 2 triliun. Sayang, ia enggan memaparkan secara rinci.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×