kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jaya Real Property (JRPT) luncurkan klaster Alton di distrik Discovery Residences


Kamis, 11 November 2021 / 10:11 WIB
Jaya Real Property (JRPT) luncurkan klaster Alton di distrik Discovery Residences
ILUSTRASI. Jaya Real Property (JRPT) luncurkan klaster Alton di distrik Discovery Residences


Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Jaya Real Property Tbk (JRPT) kembali meluncurkan produknya di Bintaro jaya, yakni klaster Alton di Distrik Discovery Residences.

Alton dikembangkan di atas lahan seluas 5,4 hektar dengan total 144 unit hunian. Tipe Alton 8 dan Alton 9 memiliki empat kamar tidur, empat kamar mandi, dan dua carport. Khusus Tipe Alton 10, memiliki tambahan satu kamar tidur dan satu carport yang cukup untuk meletakkan tiga kendaraan. "Harga perdana mulai dari Rp 3,4 miliar," sebut Direktur JRPT, Swandayani dalam keterangan resmi, Kamis (11/11).

Lanjutnya, desain klaster dan huniannya menyesuaikan dengan kondisi pandemi saat ini. Hunian bergaya Tropis Modern, dengan desain fasad dengan jendela yang besar dan tinggi, mengimplementasikan sirkulasi cahaya dan udara yang sangat baik di dalam rumah sekaligus membuat hunian terkesan megah dan elegan.

“Penghuni tak perlu ke luar klaster, apalagi ke luar kawasan Bintaro Jaya. Cukup di dalam klaster saja, mereka dapat berolahraga, agar tetap sehat dan bugar,” imbuhnya.

Baca Juga: Jaya Real Property (JRPT) membangun hunian dan perkantoran Tower Creativo

 

Selain itu, setiap unit hunian dilengkapi dengan smarthome system. Antara lain, smart key dengan model keyless (membuka atau menutup pintu dengan menggunakan finger print atau smart card), CCTV yang dapat terkoneksi dengan mobile devices penghuni, jaringan internet, dan panic button yang terhubung dengan pihak keamanan klaster.

Alton menawarkan pula kemudahan aksesibilitas dan mobilitas. Terutama setelah dibukanya ruas tol Kunciran-Serpong sebagai bagian Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2. Gerbang Tol Parigi terhubung langsung dengan Boulevard Bintaro Jaya dan dapat dicapai dengan mudah. Akses tol ini semakin memudahkan penghuni dari dan menuju segala penjuru daerah se-Jabodetabek.

Discovery Residences merupakan salah satu distrik premium di kawasan hunian Bintaro Jaya. Di dalamnya sudah dikembangkan sebanyak sebelas klaster dan sebagian besar diantaranya sudah terhuni. Distrik ini memiliki akses langsung dengan Boulevard Bintaro Jaya dan hanya selangkah dari segala fasilitas kawasan yang ada di sekitar distrik.

Selanjutnya: Jaya Real Property tawarkan Tower C Apartemen Emerald Bintaro, sudah laku 30%

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×