kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

JGC raih penghargaan Property Management Service Excellence 2018


Kamis, 15 Februari 2018 / 11:25 WIB

JGC raih penghargaan Property Management Service Excellence 2018
Jakarta Garden City terima penghargaan

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Township Jakarta Garden City (JGC) seluas 370 hektare (ha) di Jakarta Timur yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses, meraih penghargaan Property Management Service Excellence Award (PMSEA) 2018 untuk Kategori Proyek Properti Middle Up Class House.

PMSEA merupakan penghargaan yang diberikan kepada kontak layanan perusahaan properti dan merupakan hasil kolaborasi Majalah Property In dengan Carre CCSL. Acara penghargaanyang digelar pada 13 Februari 2018 didasarkan pada hasil riset Mystery Shopping yang dilakukan dari bulan Oktober – November 2017.

PMSEA merupakan simbolisasi kualitas pengalaman positif yang diterima pelanggan saat menikmati pelayanan perusahaan, yang memberikan service experience kepada pelanggan. Survei dilakukan terhadap proyek properti di wilayah Jabodetabek.

"Kami bangga atas penghargaan ini. Bagi kami, konsumen adalah raja sehingga kami harus memberikan pelayanan yang terbaik sehingga mereka puas dengan membeli produk properti di JGC. Kepuasan akan melahirkan kepercayaan dan itu akan kami jaga dengan baik karena tanpa kepercayaan dari konsumen, perusahaan tidak akan bisa maju dan berkembang,” kata Arthur Jong selaku Operational Head Jakarta Garden City dalam keterangan resminya, Kamis (15/2).

Dalam kesempatan terpisah, Sami Miettinen, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses mengatakan, Jakarta Garden City diminati masyarakat karena mengusung konsep yang diinginkan oleh masyarakat modern yakni mengedepankan kenyamanan, keamanan, dan memiliki prospek investasi yang tinggi di masa depan.

Berbagai fasilitas modern kini telah tersedia di Jakarta Garden City dan yang terbaru adalah AEON Mall. Selain fasilitas yang terus bertambah, Jakarta Garden City juga semakin mudah dijangkau dari segala penjuru kota Jakarta.

 


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk
Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Video Pilihan


Close [X]
×