kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Jonan adakan halalbihalal, Sudirman Said tak hadir


Rabu, 05 Juli 2017 / 11:43 WIB
Jonan adakan halalbihalal, Sudirman Said tak hadir

Reporter: Pratama Guitarra | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

JAKARTA. Hari ini, Rabu (5/7), Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan dan Wakilnya Arcandra Tahar menggelar acara halalbihalal di lingkungan Kantor Kementerian ESDM.

Dalam sambutannya, Wakil Menteri ESDM, Arcandra Tahar berpesan, bagi yang telah berpuasa saat Ramadan, semoga dapat meningkatkan ketakwaan kepada sang pencipta. Selain itu, dia juga mengingatkan tentang indahnya budaya saling memaafkan. "Karena kita kembali pada fitrah, alangkah indahnya mulai hari ini kita saling memaafkan. Karena kita semua hanya manusia, manusia pasti memiliki salah," tandasnya.

Beberapa bos perusahaan minyak dan gas bumi (migas) dan pertambangan turut hadir diacara tersebut. Seperti Direktur Utama (Dirut) PT Pertamina (Persero) Elia Massa Manik, Dirut PT PLN (Persero), Presiden Direktur Total E&P Arividya Novanto, Direktur and Eksekutif Vice President PT Freeport Indonesia (PTFI) Tony Wenas dan Presiden Direktur PT Amman Mineral Nusa Tenggara (AMNT), Rahmat Makassau.

Tak ketinggalan,Mantan Menteri ESDM, Subroto, Darwin Zahedi Saleh, dan mantan Wakil Menteri ESDM Susilo Siswoutomo terlihat menghadiri acara ini. Tapi, mantan Menteri ESDM yang belum satu tahun turun dari jabatannya yaitu Sudirman Said tidak tampak hadir.

Asal tahu saja, sekarang ini Sudirman Said baru saja dipercaya oleh Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Bawedan menjadi Ketua Tim Sinkronisasi Program Kampanye Anies-Sandi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

×