Reporter: Nur Pehatul Janna | Editor: Wahyu T.Rahmawati
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kian melejitnya sektor e-commerce belakangan ini membuat perusahaan jasa pengiriman J&T Express optimistis terhadap pencapaiannya. Tak tanggung-tanggung, perusahaan jasa pengiriman dan logistik ini menargetkan pertumbuhan pendapatan tiga kali lipat dari tahun sebelumnya.
Asal tahu saja sejak berdiri tahun 2015 lalu, J&T Express berhasil mencatatkan kenaikan sekitar 300% pada tahun 2017. "Untuk pendapatan diharapkan akan bertumbuh lebih dari tiga kali lipat dari tahun sebelumnya," ujar Robin Lo, CEO J&T Express kepada Kontan.co.id belum lama ini.
Menurut Robin, prospek bisnis di tahun 2019 ini tentunya tinggi karena bisnis e-commerce di Indonesia diperkirakan masih akan bertumbuh pesat.
"Harapan kami J&T Express dapat memberikan layanan pengiriman yang dapat memaksimalkan bisnis e-commerce para pelanggan sehingga dapat berdampak langsung pada pertumbuhan J&T," ujarnya.
Untuk mencapai target, J&T akan terus bekerja sama dengan ecommerce besar mengingat fokus J&T Express memang dikhususkan untuk pengiriman e-commerce.
Meskipun begitu, selain fokus di ecommerce tentunya J&T Express juga tetap terbuka untuk bekerja sama dengan pelanggan lain yang membutuhkan jasa express seperti korporasi-korporasi. Adapun e-commerce besar yang telah bekerjasama dengan J&T Ekspress di antaranya Shopee, Tokopedia, Bukalapak dan Lazada.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News