kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45853,01   9,54   1.13%
  • EMAS941.000 -0,21%
  • RD.SAHAM 0.02%
  • RD.CAMPURAN 0.10%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.06%

J&T Express perluas jangkauan layanan J&T Super di lima kota


Selasa, 15 Juni 2021 / 11:39 WIB
J&T Express perluas jangkauan layanan J&T Super di lima kota
ILUSTRASI. Aktivitas penyortiran paket perusahaan jasa pengiriman J&T Express.

Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. J&T Super, layanan terbaru yang diluncurkan oleh J&T Express memperluas area layanan teranyarnya yaitu di kota Jambi, Bandung, Surabaya, Semarang dan Yogyakarta mulai 15 Juni 2021.

Robin Lo, CEO J&T Express mengatakan jika J&T Super telah beroperasi sebelumnya untuk wilayah Jabodetabek pada awal bulan April 2021, dengan adanya layanan terbaru ini ada peningkatan pengiriman yang signifikan yaitu kenaikan sebesar 50% pada akhir bulan kedua.

"Melihat sambutan yang baik ini, saat ini kami perluas lagi untuk menjangkau pelanggan di luar area Jabodetabek di 5 kota, harapannya layanan ini secara bertahap dapat menjangkau pengiriman ke seluruh Indonesia," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Kontan, Selasa (15/6).

Baca Juga: Elnusa (ELSA) raih kontrak sekitar Rp 6 triliun per April 2021

Ia melanjutkan, layanan premium J&T Super memiliki jaminan service level agreement (SLA) yang lebih cepat dan tepat, yaitu pengiriman dalam kota sebelum jam 10.00 WIB akan sampai di hari yang sama dan pengiriman luar kota sebelum jam 10.00 WIB akan tiba dalam waktu kurang dari 48 Jam. 

Dia bilang pengiriman J&T Super mengedepankan jaminan perlindungan paket untuk memberikan layanan premium dengan garansi tanpa biaya tambahan untuk setiap penggunaannya dan tersedia layanan proses klaim dalam 1x24 jam.

Kemudian apabila paket tidak sampai sesuai SLA pengirimannya, maka tersedia pula layanan pengembalian ongkos kirim 100% uang kembali sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk 5 kota wilayah layanan baru J&T Super ini, J&T Express memberikan promo diskon ongkir hingga 40% hingga 15 September 2021.

Baca Juga: Pengusaha logistik ingin pemberantasan pungli dilakukan secara konsisten

Sebelumnya, J&T Express telah menyediakan layanan pengiriman dengan harga ekonomis yaitu J&T ECO dan layanan J&T Jemari (Jemput Paket Mandiri) untuk kemudahan bagi pelanggan yang menginginkan pengambilan paket melalui drop point terdekat.

"Diharapkan dengan perluasan layanan premium kali ini mampu memfasilitasi opsi lebih sesuai dengan kebutuhan pelanggan," pungkas Robin.

Selanjutnya: Maraknya produk impor murah ancam keberadaan industri teksil lokal

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×