kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jual produk secara ritel, Erha Indonesia gandeng AEON Store dan Watsons


Selasa, 10 Desember 2019 / 21:41 WIB
Jual produk secara ritel, Erha Indonesia gandeng AEON Store dan Watsons
ILUSTRASI. PERESMIAN KERJASAMA ERHA INDONESIA DENGAN AEON STORE DAN WATSONS DI AEON MALL BSD CITY, TANGERANG, SELASA (10/12). Jual produk secara ritel, Erha Indonesia gandeng AEON Store dan Watsons


Reporter: Amalia Fitri | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menutup tahun 2019, PT Erha Indonesia jalin kerjasama dengan AEON dan gerai Watsons untuk mendistribusikan produk perawatan kulit dan rambut secara ritel.

Yosi Krisyanti, Head of Modern Trade Channel Erha mengemukakan strategi tersebut dilakukan untuk melayani permintaan konsumen yang paling banyak mencari dan memilih rangkaian produk perawatan tersebut.

Baca Juga: Ini 21 brand yang sukses melakukan public relation di era digital

"Merawat kulit dan rambut merupakan proses yang tidak pernah selesai dan seiring bertambahnya usia, masalah akan terus berubah. Kini, konsumen bisa lebih mudah mendapatkan produk Erha Skin and Hair Series di gerai AEON Store Health, Beauty, and Cosmetic, serta gerai Watson," ujarnya, Selasa (10/12).

Erha menaruh produk rangkaian Skin and Hair Series andalannya dalam 5 kategori yang disesuaikan dengan kebutuhan dan permasalahan umum konsumen.

Kategori tersebut adalah, AcneAct Series untuk perawatan lengkap kulit berjerawat, TruWhite Series rangkaian pencerah kulit, Rejuvenage Series atau perawatan anti penuaan, Skinsitive Series untuk kulit sensitif, dan Erhair Series yakni rangkaian lengkap perawatan rambut.

Baca Juga: Golden Globe 2020 siap digelar, inilah nominasi lengkapnya

Yosi menambahkan, keputusannya menggandeng AEON Store dan Watson dilatarbelakangi oleh kesamaan pangsa pasar yang dituju, mulai dari kelompok remaja hingga dewasa.

"Traffic AEON dan Watsons secara keseluruhan sangat bagus, target pasar sama, dan pilihan kategori produk health, beauty and cosmetic sangat fokus dan lengkap. Kami berharap dengan kerjasama distribusi ini, kami semua bisa berkembang bersama untuk menyediakan produk kecantikan yang berkualitas," lanjut Yosi.




TERBARU

[X]
×