Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. KAI Logistik, anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero), merayakan hari jadinya yang ke-15 dengan berbagai penawaran menarik bagi pelanggan.
Selama 15 tahun, KAI Logistik telah berkontribusi dalam industri logistik melalui berbagai layanan, termasuk KALOG Express, KALOG Plus, dan KALOG Pro, yang mencakup pengiriman dari skala kecil hingga besar.
Dalam rangka perayaan tersebut, KAI Logistik mengumumkan penawaran spesial melalui layanan KALOG Express dengan diskon 15% untuk pengiriman paket dan sepeda motor. Promo ini akan berlangsung hingga 15 September 2024 dan berlaku di 171 titik layanan di Jawa, Sumatra, dan Bali.
Baca Juga: KAI Angkut 15,7 Juta Ton Barang Pada Kuartal I 2024
Direktur Utama KAI Logistik, Fredi Firmansyah, menyampaikan KAI Logistik terus berkembang menghadapi tantangan industri logistik, dan komitmen kami untuk melayani pelanggan dengan prima tetap menjadi fokus utama.
"Kami berharap Promo Discover ini dapat memberikan nilai lebih bagi pelanggan kami,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (6/9).
Promo Discover ini mencakup diskon 15% untuk pengiriman paket dengan berat minimal 10 kg serta pengiriman sepeda motor, termasuk motor sport dan moge (motor dengan spesifikasi di atas 500 cc).
Pengiriman sepeda motor harus memperhatikan beberapa persyaratan, seperti mengosongkan tangki bahan bakar, menyertakan surat kendaraan bermotor, melepas aksesoris, serta memerlukan packing tambahan untuk keamanan.
Baca Juga: Ini Strategi Pelindo Solusi Logistik untuk Kerek Layanan Logistik
Selain itu, Fredi menambahkan, KALOG Express menawarkan berbagai keunggulan seperti layanan digital melalui aplikasi KAI Logistik TRAX, yang memungkinkan pelanggan untuk mengetahui estimasi tarif, lokasi titik layanan terdekat, serta melacak paket secara real-time.
KAI Logistik juga terus berupaya meningkatkan pelayanan dengan berbagai inisiatif, seperti perluasan penjemputan paket ke 72 kota/kabupaten, penguatan layanan berpendingin, pengoperasian pengiriman 7 hari dalam seminggu, dan percepatan waktu tempuh ke wilayah timur Jawa dalam 24 jam.
Semua langkah ini sejalan dengan tagline KAI Logistik, “Ispossible,” yang mencerminkan komitmen perusahaan untuk membuat segala sesuatu menjadi mungkin.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News