kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45932,92   5,28   0.57%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

KAI Properti dan Metland kerja sama kembangkan Cluster Batavia


Sabtu, 12 Desember 2020 / 14:51 WIB
KAI Properti dan Metland kerja sama kembangkan Cluster Batavia
Penandatangan kerjasama KAI Properti dengan PT Metropolitan Land untuk mengembangkan Cluster Batavia.


Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Metropolitan Land Tbk (Metland) melalui anak perusahaannya, PT Fajarputera Dinasti (Metland Cibitung) melakukan kerjasama strategic partnership dengan KAI Properti untuk pegembangan KAI Living - Cluster Batavia di Metland Cibitung. Kesepakatan kolaborasi tersebut ditandatangani melalui Perjanjian Kerjasama Penjualan (PKP) oleh kedua perusahaan di kantor pusat KAI Properti, komplek perkantoran Stasiun Sawah Besar, Jakarta Pusat (11/12).

Direktur Utama KAI Properti Yoseph Ibrahim menyebutkan kerjasama tersebut sebagai langkah awal pengembangan ke depan. "Pengembangan Cluster Batavia merupakan langkah awal dalam master plan pengembangan KAI Living sebagai Program Perumahan Karyawan baik untuk KAI Group maupun masyarakat umum," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima kontan.co.id, Sabtu (12/12).

Direktur Metland Nitik Hening juga menyambut baik kerjasama ini setelah dipercaya KAI Properti yang merupakan anak usaha BUMN menjadi mitra strategis. “Kami berharap kerjasama ini dapat memberi manfaat dan menjadi solusi bagi karyawan KAI Group yang ingin mewujudkan mimpi memiliki rumah impian di Metland Cibitung," tuturnya.

Baca Juga: Tahun Depan PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) Menyediakan Belanja Modal Rp 550 Miliar

Cluster Batavia mengusung konsep Modern Tropical Open Plan. Proyek tersebut terdiri dari 120 unit yang terbagi dalam 3 tipe, yaitu tipe Parahyangan dengan luas tanah 72m2, luas bangunan 37m2, tipe Taksaka dengan luas tanah 60m2, luas bangunan 32m2 dan tipe Anggrek luas tanah 50m2, luas bangunan 22m2.

“Harga yang ditawarkan merupakan harga khusus, mulai dari Rp 300 jutaan sampai dengan Rp400 jutaan” terang Nitik.

Cluster Batavia berada dalam kawasan Metland Cibitung yang merupakan perumahan berorientasikan Transit Oriented Development (TOD) dan terintegrasi dengan Stasiun KRL Commuter Line Metland Telaga Murni, dilengkapi juga dengan fasilitas kawasan seperti sekolah, waterland, rumah sakit hingga komersial area (pusat perberbelanjaan, apartemen, hotel dan perkantoran).

Selanjutnya: Hingga kuartal III-2020, Metropolitan Land (MTLA) bukukan laba bersih Rp 192,4 miliar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Strategi Penagihan Kredit / Piutang Macet secara Dini & Terintegrasi serta Aman dari Jerat Hukum

[X]
×