kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kain khusus Trisula Textile (BELL) diminati desainer hingga untuk seragam perusahaan


Kamis, 17 Desember 2020 / 10:36 WIB
Kain khusus Trisula Textile (BELL) diminati desainer hingga untuk seragam perusahaan
ILUSTRASI. Trisula Textile Industries saat meluncurkan kain sehat


Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Trisula Textile Industries Tbk (BELL), produsen yang bergerak di sektor tekstil dan garmen ini berinovasi membuat kain yang dilengkapi dengan fitur anti mikroba, anti air, dan breathable

Adapun kain dengan spesifikasi khusus ini diakui manajemen BELL mendapatkan respon positif dari industri pakaian dengan adanya pesanan dari perusahaan garmen dan desainer. Adapun produk ini juga dibuat untuk berbagai jenis pakaian termasuk kebutuhan seragam perusahaan. 

R Nurwulan Kusumawati, Sekretaris Perusahaan BELL  mengatakan, melalui pengalaman panjang sejak tahun  1968, BELL selalu mengikuti kebutuhan terbaru spesifikasi kain yang diperlukan para desainer  maupun untuk keperluan dengan memanfaatkan teknologi-teknologi canggih yang dimiliki perusahaan. 

"Kain BELL ini dapat dipesan sesuai dengan permintaan dan kebutuhan. Oleh karenanya, kami sangat fleksibel dalam memproduksi kain dan terus berinovasi," kata dia dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Rabu (16/12). 

Baca Juga: Cegah wabah, Trisula Textile Industries rutin lakukan tes Covid-19 bagi karyawan

Nurwulan menambahkan, kain BELL sudah banyak dikenal oleh para desainer dan digunakan untuk memproduksi seragam melalui anak usaha BELL, yaitu PT Mido Indonesia. 

Produksi seragam dengan bahan kain BELL banyak ditemui di berbagai institusi baik swasta hingga pemerintahan, seperti perbankan,maskapai penerbangan, polisi, hotel, rumah sakit, dan sebagainya. Melalui kain BELL dengan spesifikasi khusus ini menjadi salah satu keunggulan BELL dalam memproduksi seragam.

Di sisi lain, keunggulan yang dimiliki kain BELL terbuat dari spesifikasi kain woven polyester yang sudah ter sertifikasi Standard 100 dari Oeko-Tex dilengkapi dengan anti mikroba dengan label “silverplus protection” yang sudah ter sertifikasi Bluesign Approved dan Oeko-Tex, serta water repellent dengan label “bionic finish eco” yang sudah tersertifikasi Bluesign Approved.

Asal tahu saja, sebelumnya BELL juga menciptakan kain khusus bernama kain sehat yang dilengkapi dengan anti mikroba, anti air, dan breathable yang telah melalui berbagai tahapan pengujian dengan skala internasional. 

Selanjutnya: Penjualan ekspor emiten tekstil membaik di kuartal III-2020, ini pendorongnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×