kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kampanyekan 10.10 Brand Festival, Shopee bakal bagi-bagi mobil Tesla 3


Rabu, 15 September 2021 / 12:45 WIB
Kampanyekan 10.10 Brand Festival, Shopee bakal bagi-bagi mobil Tesla 3
ILUSTRASI. Shopee kali ini kembali menghadirkan acara belanja tahunan khasnya, 10.10 Brands Festival


Reporter: Dimas Andi | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sebagai platform e-commerce yang dekat dengan masyarakat Indonesia, Shopee kembali menghadirkan acara belanja tahunan khasnya, 10.10 Brands Festival. Ini merupakan acara belanja online terbesar di seluruh wilayah Shopee beroperasi, yang didedikasikan kepada beragam mitra brand.

Kampanye ini berlangsung dari 13 September hingga 10 Oktober 2021 dengan menggandeng beragam merek yang turut memeriahkan melalui Official Store di ShopeeMALL.

Dalam kampanye 10.10 Brands Festival, Shopee akan menghadirkan Super Brand Day setiap hari dengan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan produk yang bergaransi 100% original dan gratis ongkir.

Nah, khusus di tahun ini, Shopee memberikan kesempatan bagi para penggunanya untuk memenangkan mobil mewah. Tak main-main, Shopee akan memberikan mobil listrik, Tesla 3 sebagai hadiah utama.

Christin Djuarto, Direktur Shopee Indonesia menyampaikan, pihaknya senang sekali melihat antusiasme yang luar biasa pada kampanye 10.10 Brands Festival kali ini dan berkomitmen melanjutkan rangkaian penawaran terbaik tanpa henti untuk para pengguna hingga akhir tahun ini.

Kampanye 10.10 Brands Festival merupakan bentuk terima kasih kepada para pengguna setia Shopee, serta menjadi sarana untuk menghadirkan pilihan brand terbaik dengan program yang inovatif setiap tahunnya.

"Dengan rangkaian Super Brand Day setiap harinya, Shopee menghadirkan brand dengan menjamin orisinalitas produk yang dihadirkan di dalam ShopeeMALL sekaligus mendukung mitra brand kami untuk menjangkau konsumen lebih luas lagi. Kami berharap kampanye ini dapat memenuhi semua preferensi belanja online masyarakat Indonesia,” ungkap dia dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Rabu (15/9).

Baca Juga: ShopeePay luncurkan Google Play Festival, apa itu?

Pada kampanye 10.10 Brands Festival tahun ini, Shopee akan merayakan kegembiraan bersama para mitra brand yang sudah bekerja sama dan memberikan produk dan pelayanan terbaik selama masa pandemi. Shopee berkomitmen untuk terus membantu dan memfasilitasi perkembangan industri bisnis para mitra brand dan UMKM yang tersebar di seluruh Indonesia.

Berikut 10 program dan inovasi yang bisa pelanggan nikmati selama masa kampanye Shopee 10.10 Brands Festival:

1. Super Brand Day Setiap Hari

Akan ada 18 brand yang meramaikan Super Brand Day di 10.10 Brands Festival, mulai dari kategori kecantikan, fesyen, kebutuhan sehari-hari, dan elektronik. Berikut brand yang akan berpartisipasi dalam Super Brand Day: Bayer, Paragon Group, Erigo, NIVEA, La Roche Posay, Reckitt Benckiser, Amore Pacific, Danone, Y.O.U, Maybelline, Xiaomi, Unilever, OPPO, Madame Gie, Scarlett Whitening, M231, P&G, dan Wipro Unza.

2. Shop & Win Mobil Tesla 3

Pelanggan berkesempatan besar untuk membawa pulang mobil mewah yang diidamkan banyak orang yaitu Tesla 3 yang merupakan mobil yang dibalut dengan teknologi termutakhir dengan berbahan bakar listrik. Mobil ini sangat mengedepankan futuristik dari bermobilitas yang memberikan kenyamanan dan keamanan bagi penumpangnya. Apalagi, Tesla 3 sendiri merupakan salah satu lini produk yang dicap sebagai best seller dari Tesla. Hal lain yang mencolok dari mobil Tesla sendiri adalah adanya layar infotainment yang terletak di dasbornya yang ukurannya mencapai 15 inch.

Untuk memenangkan dan membawa pulang Tesla 3, seluruh pengguna Shopee dapat berpartisipasi dengan berbelanja selama kampanye 10.10 Brands Festival. Kalau pelanggan berbelanja melalui ShopeeMALL, maka ada kesempatan yang lebih besar. Setelah berhasil melakukan perbelanjaan, pelanggan akan punya kesempatan untuk mendapatkan tiket emas yang dapat ditukar dengan mobil Tesla 3.

3. Berbagai Pilihan Brand Lokal dengan Kualitas Terbaik di ShopeeMALL

Selain terdapat berbagai brand internasional, pelanggan juga bisa menemukan beragam produk dari brand lokal dengan kualitas yang tentunya tidak perlu diragukan lagi seperti Happyfit, Kintakun, Homyped, dan masih banyak lagi. Kalau pelanggan belanja di ShopeeMALL, maka akan ada tiga jaminan berbelanja yang akan bikin pengalaman belanja online para pelanggan lebih aman dan nyaman, yaitu dijamin 100% ORI, gratis biaya pengembalian selama tujuh hari, serta promo gratis ongkos kirim (ongkir) untuk seluruh pengguna.

4. Gratis Ongkir Day

Untuk di tanggal 13 September 2021, pelanggan tidak perlu khawatir soal ongkir. Sebab, Shopee yang akan tanggung ongkos kirimnya sehingga pelanggan gak perlu bayar ongkir. Shopee akan memberi ekstra 2 gratis ongkir dan ada ekstra cashback 90% bagi para pengguna.

5. Fashion Brands Day

Di sini, pelanggan bisa mendapatkan produk busana yang lengkap. Mulai dari kaos, outer, sweater, celana, kemeja, jaket, dan lain sebagainya dengan diskon hingga 90%. Tanggal 18 September 2021 nanti bisa jadi tanggal yang tepat bagi para pengguna Shopee seiring dengan adanya koleksi new arrivals.

Baca Juga: Pesanan UMKM naik 6 kali lipat dalam Shopee 9.9 Super Shopping Day

6. Home & Living Brands Day

Di tanggal 19 September 2021, pelanggan bisa menikmati promo diskon sampai dengan 80% untuk keperluan barang-barang di rumah yang dapat meningkatkan produktivitas. Misalnya, pelanggan bisa mencari meja dan kursi yang cocok untuk beraktivitas.

7. Shopee Mantul Sale

Pelanggan bisa dapatkan gratis ongkir, ShopeePay deals Rp 1, promo Serba Seribu, dan masih banyak lainnya. Shopee Mantul Day dilaksanakan pada tanggal 25 September 2021 mendatang.

8. Shopee Games Day

Ada banyak permainan yang tersedia di Shopee. Antusias masyarakat terhadap games yang ada di Shopee selalu meningkat. Ada games Shopee Tanam, Shopee Pets, Shopee Candy, dan Shopee Bubble. Pengguna juga bisa memainkan Shopee Potong atau Shopee Tangkap Mode Jari selama periode 10.10 Brands Festival pada Super Brands Day tertentu. Games ini hanya bisa dimainkan melalui aplikasi Shopee.

9. Supermarket Brands Day

Di tanggal 3 Oktober 2021 menjadi waktu yang tepat untuk restock kebutuhan di rumah. Waktu ini tepat untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari karena Shopee menyediakan diskon sampai dengan 70%.

10. Beauty Brands Day

Pelanggan bisa menemukan semua kebutuhan skincare dan makeup di Shopee. Mulai dari sabun cuci muka, toner, serum, foundation, mascara, hingga lipstick. Promo ini berlangsung pada tanggal 9 Oktober 2021.

Selanjutnya: Rupiah spot masih melemah tipis ke Rp 14.250 per dolar AS pada tengah hari ini (15/9)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×