kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kawan Lama Group Perkuat Bisnis Ruparupa Lewat Bisnis Omnichannel


Rabu, 12 April 2023 / 19:41 WIB
Kawan Lama Group Perkuat Bisnis Ruparupa Lewat Bisnis Omnichannel
ILUSTRASI. Kawan Lama Group melalui Ruparupa hadirkan solusi omnichannel dengan kelengkapan ekosistem serta layanan berbelanja.


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kawan Lama Group melalui bisnis usahanya Ruparupa hadirkan solusi omnichannel dengan kelengkapan ekosistem serta layanan berbelanja yang memudahkan pelanggan.

Chief Executive Officer ruparupa, Teresa Wibowo, menuturkan pihaknya memperkenalkan wajah baru ruparupa yang merepresentasikan harapan untuk menjadi brand of choice. 

“Dengan ekosistem toko offline Kawan Lama Group yang luas, portfolio produk, pelayanan profesional, dan juga inovasi teknologi, ruparupa menggabungkan ragam pengalaman jadi satu untuk kenyamanan dan kepraktisan berbelania,” ujar dia, Rabu (12/4). 

Konsep omnic hannel menjadi tren yang diadopsi oleh berbagai bisnis, terlebih bagi bisnis yang mengusung model B2C (Business-to-Customer). 

Baca Juga: Permintaan Produk Pembersih Naik Jelang Lebaran, Nilfisk & Kawan Lama Ambil Peluang

Budiono Darmawan, Chief Marketing Officer ruparupa, menuturkan, sejak berdiri tahun 2016, ruparupa telah melihat konsep omnichannel sebagai masa depan dunia retail. 

Ruparupa memiliki semua yang diperlukan, baik dari segi sumber daya, expertise, dan inovasi teknologi untuk mengoptimalkan konsep tersebut. 

“Kami juga senantiasa mengembangkan layanan kami dengan tren terkini yang dapat menjawab permintaan pelanggan di masa kini,” katanya. 

Manajemen Ruparupa dari Kawan Lama Group.

Dengan mengusung konsep omnichannel yang menggabungkan pengalaman belanja online yang terhubung dengan jaringan toko offline ritel Kawan Lama Group (ACE, INFORMA, Toys Kingdom dan lainnya).

Untuk kenyamanan bertransaksi, ruparupa juga memberikan fasilitas cicilan 0% tapa biaya admin, gratis ongkos kirim dengan minimum perbelanjaan sebesar seratus ribu Rupiah ke seluruh Indonesia, dan garansi selama 14 hari untuk produk-produk tertentu.

Baca Juga: Kawan Lama Group & Sinar Mas Land Gelar Topping Off Mall Living World Kota Wisata

Sebagai informasi, Kawan Lama Group meruoakan kelompok unit bisnis multisektor yang bergerak di enam pilar bisnis yakni Industrial & Commercial, Consumer Retail, Food and Beverage, Property dan Hospitality hingga Manufacturing. 

Hingga saat ini Kawasan Lama Group telah menaungi lebih dari 30 merek usaha, 11 pusat distribusi dan lebih dari 1.000 toko yang terus bertambah setiap tahunnya. 

Beberapa merek usaha yang dikembangkan di antaranya ACE, Informa, Chatime, Toys Kingdom, Pet Kingdom, Home Galleria, Selma, Ataru. Sementara dari F&B ada merek Chatime, Cupbop, Gindaco, Go! Go! Curry dan lain sebagainya. 

Sementara dari sektor properti, Kawan Lama Group mengelola Living World, Living Plaza, dan Anumana. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×