kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Keds buka concept store dan gerai Ke 11 di Yogyakarta


Jumat, 02 Agustus 2019 / 11:46 WIB
Keds buka concept store dan gerai Ke 11 di Yogyakarta


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Merek sepatu asal Amerika Serikat yakni Keds membuka gerai terbarunya di Plaza Ambarrukmo Mall Yogyakarta. Ekspansi ini dilakukan agar lebih dekat dengan para pecinta Keds di Yogyakarta.

Gerai Keds pertama di Yogyakarta ini mengusung konsep futuristic, bright, and clean agar pengunjung merasa nyaman saat berbelanja. Di gerai ini pelanggan juga dapat menemukan sepatu Pro-Keds untuk pria serta Keds Kids untuk anak-anak.

Baca Juga: Peritel fesyen masih tertarik ekspansi untuk segmen premium

Reni Lauw Brand Manager Keds Indonesia menyampaikan sebelumnya para pelanggan hanya bisa mendapatkan produk Keds di Mezzo Hartono Mall Yogyakarta. Namin kini Keds hadir dengan concept store pertama di Yogyakarta.

"Di gerai yang kesebelas ini, para pecinta Keds dapat menemukan berbagai macam produk terbaru dan unggulan. Di tiap koleksinya Keds memiliki berbagai cerita yang ingin disampaikan agar para perempuan modern dapat merasa nyaman dengan dirinya sendiri sehingga mereka bisa semakin percaya diri dan memberikan dampak positif bagi lingkungannya,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat (2/8).

Di gerai ini, pengunjung dapat menemukan berbagai macam koleksi sepatu Keds dan Melalui campaign terbarunya ‘Ladies Unite’, Keds mengeluarkan produk terbaru Keds Crew Kick 75 Canvas dan Keds Studio yang merupakan koleksi dari edisi Fall Holiday 2019, selain itu koleksi kolaborasi Keds® X Betty Veronica pun turut melengkapi koleksi gerai di Yogyakarta.

Baca Juga: Ekspansi gerai, Keds buka gerai kesepuluh di Surabaya

Dalam rangka pembukaan gerai terbarunya di Plaza Ambarrukmo Mall Yogyakarta, Keds® memberikan diskon 10% untuk setiap pengunjung yang melakukan transaksi untuk produk normal item. Penawaran ini hanya berlaku dari 1 Agustus sampai 4 Agustus 2019.

“Setelah kota Yogyakarta, dalam waktu dekat Keds juga akan membuka gerai terbarunya di kota Surabaya. Keds akan terus melebarkan sayapnya di Indonesia guna memenuhi kebutuhan fesyen perempuan yang modern dan dinamis,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×