kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kia Sonet 7 Seater resmi mengaspal, ini keunggulannya


Kamis, 08 April 2021 / 17:49 WIB
Kia Sonet 7 Seater resmi mengaspal, ini keunggulannya
ILUSTRASI. KIA Sonet 7 seater.


Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kreta Indo Artha (KIA), anak perusahaan di bawah naungan Indomobil Group resmi meluncurkan varian terbaru dari compact SUV unggulannya untuk pertama kali di dunia, Kia Sonet 7 Seater.

SUV terbaru ini hadir untuk melengkapi varian Kia Sonet yang telah ada sebelumnya yang berkapasitas lima penumpang dan menjadikan Indonesia sebagai negara pertama yang mendapatkan kesempatan untuk memasarkannya. 

Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT Kreta Indo Artha mengatakan Sebuah kebanggaan bagi Kia mendapatkan kepercayaan untuk melakukan World Premiere Kia Sonet 7 Seater di Indonesia.

Baca Juga: Mulai Rp 70 juta saja, harga mobil bekas Kia Picanto generasi ini

"Permintaan konsumen terhadap mobil keluarga tujuh penumpang di Indonesia yang besar, menjadikannya sangat tepat jika Compact SUV terbaru dari Kia ini melakukan debut dunianya di sini,” jelasnya dalam acara peluncuran Kia Sonet secara virtual, Kamis (8/4).

Selain itu, kehadiran Kia Sonet 7 Seater juga melanjutkan komitmen Indomobil bagi merek Kia di Indonesia. Andrew mengklaim, Kia Sonet 7 Seater menawarkan sebuah compact SUV yang lebih akomodatif, dengan kemampuan mengangkut hingga tujuh penumpang, sesuai dengan kebutuhan konsumen Tanah Air.

Kehadiran Kia Sonet 7 Seater ini memang sejalan dengan komitmen Kia Motors untuk menyediakan lebih banyak pilihan dan varian baru guna mendukung dan memenuhi kebutuhan gaya hidup bagi konsumen dan pengguna mobil Kia.

Tambahan dua tempat duduk pada Kia Sonet jelas memberikan lebih banyak keleluasaan bagi konsumen compact SUV Kia di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Di Indonesia, Kia Sonet 7 Seater ditawarkan dalam lima varian yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pelanggan, yaitu Kia Sonet Premiere 7  iVT, Kia Sonet Dynamic 7  iVT, Kia Sonet Smart 7 iVT, Kia Sonet Smart 7 MT, dan Kia Sonet Standard 7 MT.

Baca Juga: Harga mobil bekas Kia Rio dari Rp 90 juta saja, punya fitur komplet

Kia Sonet Premiere 7 menjadi tipe tertinggi yang menawarkan fitur terlengkap. Fitur-fitur tersebut antara lain: Head Unit dengan layar sentuh LCD 10,25 inci, yang mampu terkoneksi dengan ponsel pintar melalui multiple Bluetooth connection, Android Auto, Apple CarPlay, USB & AUX termasuk kemampuan beroperasi via voice recognition.

Yang menarik salah satu fitur di dalamnya adalah kehadiran Qibla Direction untuk menunjukkan arah kiblat.

Andrew menambahkan, untuk terus mendukung pengalaman berkendara yang menyenangkan dan menenangkan, PT Kreta Indo Artha (KIA) juga menawarkan garansi  “7 year / 200.000 km Warranty” sebagai opsi terbaik bagi konsumen Kia di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×