kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.318.000 -0,68%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

KTB ekspansi diler keenam di Sulawesi Selatan


Selasa, 14 Februari 2017 / 17:30 WIB
KTB ekspansi diler keenam di Sulawesi Selatan


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Dupla Kartini

MAKASSAR. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, tancap gas melebarkan pangsa pasar tahun ini. KTB berusaha memperkuat penguasaan pasar kendaaan niaga di wilayah Sulawesi Selatan dengan menambah diler baru.

KTB meresmikan diler ke-254 di bawah PT Sulawesi Berlian Motor, Makassar. Diler anyar tersebut menjadi diler kedelapan Mitsubishi Fuso di Sulawesi Selatan.

Perluasan jaringan ini dilakukan untuk meningkatkan pangsa pasar Mitsubishi Fuso di Sulawesi Selatan, khususnya Makassar.

Marketing Director of KTB Duljatmono mengatakan, sebagai kota keempat terbesar di Indonesia dan merupakan pintu gerbang perdagangan Indonesia Timur, prospek ekonomi Kota Makassar sangat menjanjikan di masa mendatang.

“Tahun 2016, di Sulawesi Selatan kami berhasil meraih market share sebesar 32,6% dan menjadi market leader di kelas commercial vehicle. Sementara di kelas light duty truck, produk Colt Diesel berhasil memimpin pasar Sulawesi Selatan dengan pangsa pasar 31, 8%,” ujar Duljatmono dalam keterangan pers, Selasa (14/2).

Diler baru tersebut dibangun di atas tanah seluas 5.200 meter persegi dengan luas bangunan 3.000 meter persegi. Diler ini akan memasarkan produk kendaraan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) yaitu L300 dan T120 SS, serta produk kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) yaitu Colt Diesel, Fuso, dan New Fuso.

Untuk fasilitas bengkel, diler memiliki tujuh stall besar, tujuh stall kecil yang di dukung oleh tenaga mekanik handal yang mampu menangani perbaikan dan perawatan kendaraan hingga 24 unit per hari, fasilitas cuci mobil gratis, dan layanan service di tempat atau Mobile Workshop (MWS). Untuk menjamin ketersediaan suku cadang, diler ini dilengkapi suku cadang yang dapat memenuhi kebutuhan suku cadang di bengkel dan umum.

Dealer dengan fasilitas 3S (sales, service, spare parts) ini berlokasi di Jl. Boulevard Parangloe Indah Kav. 08 Makasar, Sulawesi Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×