kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45932,69   4,34   0.47%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Lebih cepat dari target, Rolling Hills Karawang mulai serahterimakan unit rumah


Senin, 20 September 2021 / 17:06 WIB
Lebih cepat dari target, Rolling Hills Karawang mulai serahterimakan unit rumah
ILUSTRASI. Pengembang Rolling Hills Karawang (RHK)


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perumahan modern Rolling Hills Karawang (RHK) yang berlokasi di Karawang Jabsr Industrial Estate telah melakukan serah terima unit rumah pertama kepada konsumen pada Jumat (17/9).

Purnomo Utoyo, Presiden Direktur PT MPU, Induk dari PT Karawang Jabar Industrial Estate (KJIE) mengatakan proyek tersebut pertama kali diluncurkan pada Oktober 2020 lalu.

“Pada September 2021 ini sudah mulai diserahterimakan kepada pembeli, sekaligus dapat langsung ditinggali,” jelasnya dalam keterangan resmi, Senin (20/9).

Dengan demikian, pengembang Rolling Hills Karawang (RHK) telah memenuhi janjinya usai menyelesaikan pembangunan tersebut lebih cepat dari komitmen awal yang dijanjikan kepada konsumen di mana dalam waktu 11 bulan.

Baca Juga: Investasi ratusan triliun bakal datang ke Indonesia, siapa kecipratan?

Purnomo berharap lewat serah terima yang telah dilakukan tersebut bisa menjadi bukti nyata dari komitmen pengembang kepada konsumen, bahwa Rolling Hills Karawang terus berjalan dan terus membangun fasilitas-fasilitas lainnya.

“Baik itu area komersial yakni SOHO Pacific Plaza yang juga sudah mulai di handover Agustus lalu, dan pada hari ini kami mulai handover perdana unit perumahannya dengan kualitas yang sangat baik," katanya. 

Sementara itu, Chief Marketing Officer (CMO) RHK, Lilies Surjono menambahkan, unit-unit perumahan yang diserahterimakan tersebut dapat langsung dihuni oleh pemiliknya.

Dia menambahkan, unit yang diserahterimakan hari Jumat lalu itu terdiri atas delapan unit yang terletak diJalan Rolling Hills Boulevard. “Proses 'handover' akan terus kami lakukan secara bertahap setiap harinya, sampai semua unit diserahterimakan,” tutupnya.

Baca Juga: Dalam 11 bulan, Rolling Hills Karawang mulai serah terimakan Ruko SOHO Pacific Plaza

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×