kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Lewat anak usaha, ini strategi AKI Group pasarkan The Leaf Boutique Resort


Rabu, 31 Januari 2018 / 21:48 WIB
Lewat anak usaha, ini strategi AKI Group pasarkan The Leaf Boutique Resort


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dessy Rosalina

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Anugerah Kasih Investama (AKI) Group melalui anak usahanya PT Sultan Anugerah Propertindo (SAP) menyiapkan strategi untuk mengembangkan proyek villa bertajuk The Leaf Boutique Resort yang terletak di kawasan wisata Ciawi, Bogor.

Untuk menarik konsumen, proyek villa premium itu dibangun dengan mengedepankan kenyamanan privasi. Oleh karena ini, SAP membangun proyek itu dengan dilengkapi private pool (kolam renang pribadi) di setiap unit vila.

Bakhtiar Azami, Direktur Marketing PT SAP mengatakan, selama ini, mayoritas vila, baik di Puncak maupun di Ciawi hanya menyediakan kolam renang umum yang dipakai beramai - ramai oleh para pengunjung.

“Kondisi ini tentu tidak nyaman bagi para pengunjung, baik keluarga maupun perorangan. Apalagi, kalau pengunjungnya menginginkan kenyamanan privacy,” kata Bakhtiar dalam keterangan resminya pada KONTAN, Rabu (31/1).

The Leaf Boutique Resort merupakan vila mewah yang berada di kawasan wisata Ciawi, Bogor, dikembangkan di lahan seluas 1,3 hektare (ha). Proyek ini terdiri dari 36 unit vila 2 lantai. Proyek ini dipasarkan sudah fully furnished.

Proyek yang dibangun dengan nilai investasi sekitar Rp 200 miliar ini dirancang dengan sentuhan alami serta berdimensi dua lantai dengan luas bangunan 140 meter persegi dan luas tanah 150 meter persegi. The Leaf juga dilengkapi dengan 2 kamar mandi dan 2 kamar tidur.

Bakhtiar mengungkapkan, antusiasme masyarakat terhadap The Leaf cukup tinggi. Pasalnya, sejak dipasarkan beberapa waktu yang lalu, resort ini sudah terjual sekitar 25 unit.

Untuk melanjutkan pemasaran proyek tersebut, SAP juga melakukan program promo. “Promo bulan ini adalah Beli Vila Exclusive, Cukup 50% Sudah Dianggap Lunas. Selain itu, pemilik juga dapat tinggal kapan pun dan akan mendapatkan jaminan sewa selama 5 tahun,” papar Bakhtiar.

Pihaknya juga menawarkan promo cara bayar yang sangat memudahkan para konsumen, yaitu libur bayar. Program ini memberikan keringanan, di mana konsumen tidak perlu membayar DP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×